_@Mansion Kim 1_
Rutinitas pagi seperti biasa. Jin memasak sarapan pagi, sebelum berangkat kerja. Karena hari ini, guru privat putranya berhalangan hadir. Ia pun berniat membawa sang anak, ke tempat kerja miliknya.
"Pagi appa," sapa Taehyung, saat memasuki area dapur. Duduk di depan meja makan.
"Pagi jagoan appa. Kau sudah mandi ??" balas dan tanya Jin.
"Sudah," jawab Taehyung.
Setelah semua tersaji, mereka pun sarapan bersama.
Taehyung lahap menikmati sarapan paginya. Jin sambil makan, juga memperhatikan putra kesayangannya.
Usai sarapan, Taehyung juga meminum obatnya. Tak boleh sampai terlambat.
"Ayo kita berangkat !! appa sudah bawa obatmu juga," ajak Jin.
"Nee appa," balas Taehyung.
Jin memakaikan coat tebal, pada Taehyung. Cuaca akhir-akhir ini, sedang masuk musim dingin. Tak lupa juga, dengan tambahan syal hangat.
Mereka langsung berangkat. Jin selalu melajukan mobilnya, dengan kecepatan sedang. Agar sang anak tidak terkejut.
Taehyung pun menikmati perjalanan. Memandangi jalanan, lewat kaca mobil ayahnya. Ia tersenyum senang. Taehyung memang jarang keluar mansion. Kecuali jika ke rumah sakit, untuk rutin check-up kesehatannya. Karena terkadang pun, 'kesayangan' nya suka berulah.
Mobil terparkir, di depan cafe. Mereka berdua turun. Area cafe masih agak sepi. Karena masih jam 8 pagi. Dan cafe baru dibuka, sekitar 1 jam lagi.
"Seojoon hyung !!" sapa Taehyung, saat melihat salah satu karyawan cafe.
"Taehyungie !!" balas namja tampan itu.
Park Seojoon namanya. Seorang mahasiswa, yang bekerja part time disini. Sudah lumayan kenal, dengan Taehyung. Ia sudah menganggap Taehyung, seperti adik kandungnya sendiri.
Tbc..
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyungie, Nae Adeul
FanfictionPerjuangan seorang single father, demi kesembuhan putra semata wayang.