Prolog,

20 5 1
                                    

Kisah ku baru prolog jangan sampai  langsung epilog , aku baru menghitung angka 1, semoga tak Ada yang langsung membuatku menyerah hingga aku  hanya bisa menyebutkan angka 10

" Apa-apaansih dia cari cari pandang aja ke aku sambil arahin kameranya apa ada yang salah dari yang aku pakai perasaan engga, atau ada sesuatu yang aku lakukan aneh, bener bener ga sopan deh. Awas aja kalau aku udah resmi jadi murid disini aku akan sinis ke dia!" Perkataan seorang wanita yang kerap kali di panggil  Zee , atau dengan lengkapnya Azilla Bainun Pradipta . Ia tidak tahu bahwa perkataan nya saat itu menjadi boomerang baginya kini.

" Itu cewe  kenapasih liat aku aja padahal aku ga ngapa-ngapain , cuma lagi foto semua yang dilakukan siswa baru , apa pengen aku foto, tapi kan dia lagi ngobrol sama temen-temennya keliatan banget tuh sambil makan, dasar ga sopan padahal ada pemateri "

Reylandi Afsin Bagaskara Pratama, nama itulah yang diberikan oleh orang tua nya 17 tahun lalu, seseorang yang tidak pernah lepas untuk tersenyum kepada setiap orang. Reyland atau Rey orang-orang memanggilnya begitu. Lelaki dengan paras tampan yang  disukai banyak kaum ladies.

PoV Zizi

Bermulai dari masa pengenalan lingkungan sekolah, sebuah rasa mulai muncul di relung hati Zee ia terus mengelak perasaan itu, yang ia tahu itu hanya sebuah perasaan kagum antara adik kelas dan kakak kelas. Tapi itu semua berubah sejak semesta menciptakan banyak kebetulan yang terjadi di antara mereka. Confession or destiny? Pertanyaan yang kerap kali muncul di otak anak dari Papa Darma Pradipta itu. Ia tidak pernah merasakan- nya selama 15 tahun ia hidup. Berbagai cara telah ia lakukan untuk menghilangkan nya tapi semua hasil nya nihil.

PoV Rey
 
Sebuah rasa? Untuk apa kita mempunyai perasaan lebih pada seseorang, karena semua orang itu sama , kecuali keluarga ku. Jika aku mempunyai sebuah rasa pasti itu akan berlanjut ke sebuah hubungan yang biasa disebut pacaran .  Apalagi sudah dijelaskan dalam agama, salah satunya Al-Isra ayat 32 hubungan itu bisa mendekati Zina. Tapi itu berubah sejak seseorang yang mulai membuat ruang di dalam pikiranku. Tapi aku akan berpegang teguh pada prinsipku, Dan aku harap bisa.

PoV end
 
Sebuah rasa yang tercipta tapi tidak diketahui maknanya , hati dan otak yang berlawanan menunjukan kerasionalan dan keemosionalan. Hati juga di dalamnya saling berlawanan menentang perasaan satu dengan yang lain, segala cara t'lah dilakukan  untuk menghilangkan itu tapi sebuah rasa tidak akan mudah hilang jika sang perasa bingung bagaimana kelanjutan kisahnya apakah ia akan mundur dengan sejuta harapan yang telah ia dambakan atau maju dengan konsekuensi yang ada di depan.
      Berkali Kali ia mengubah jalan kisahnya dengan alasan selalu ada sebuah peristiwa yang menghubungkan keduanya. Sebuah peristiwa itu entah sebagai tantangan yang harus dilewati untuk melupakannya atau sebuah peringatan bahwa perasaan itu sebaiknya tidak karam¹.

Hai hai gimana part prolognya apakah sudah jelas

bagaimana alurnya ? Kuharap kalian suka ya dan dapat

memahami alur ceritanya disini aku akan menyisipkan

beberapa kata yang mungkin kurang familiar di telinga

kalian so ini artinya...

1. Karam : Lenyap

Ketika Cinta Berujung AsaWhere stories live. Discover now