Chapter 19 - Kacau

10.3K 2K 793
                                    

"Seungmin!" si pemilik nama langsung nolehin kepalanya ke arah Chan yang keliatan terengah engah di ambang pintu, dari tadi dia udah lari lari ke sana sini buat nyari keberadaan Seungmin dan ternyata hybrid tersebut lagi duduk di kursi tunggu yang ada di salah satu gedung khusus untuk introgasi.

Beda sama hari hari sebelumnya, raut wajah Seungmin terkesan sendu dan gak ada binar yang selalu ngebuat perasaan Chan menghangat setiap melihatnya.

Di samping Seungmin udah duduk Jisung dengan tampang kagetnya sedangkan Minho, dia tengah mengurus beberapa hal dengan polisi.

Mengabaikan raut kebingungan dari Jisung, Chan segera jalan ngehampirin Seungmin dan duduk di space yang masih kosong. Sadar kalau Chan lagi natap dia, hybrid samoyed tersebut langsung nundukin kepala guna menyembunyikan luka luka di wajahnya.

Tapi terlambat, Chan udah lebih dulu ngeliat meski cuman sekilas. Wajah manis itu dipenuhi lebam juga bercak darah di sudut bibirnya, bahkan Seungmin harus nerima konsekuensi dari sesuatu yang bukan merupakan perbuatannya.

Warga juga pada gak ngotak, main hakim sendiri padahal belum tau kejadian yang sebenarnya, pokoknya hajar dulu nanti yang lainnya pikir belakangan. Kan tai banget.

Seungmin tadi udah diintrogasi, dia udah nyeritain kejadian yang sebenernya, tapi kenapa dirinya tetep aja disudutkan, seolah Seungmin harus mengaku jika memang dirinya yang mencuri dompet tersebut?

"Tunggu di sini."

Kepala yang semula tertunduk seketika mendongkak waktu menyadari kalau Chan bangkit dari duduknya dan jalan pergi entah kemana.

"Min, dia siapa?"

Seungmin ngehela nafas, mungkin sekarang saatnya dia jujur ke Jisung.

"Dia tuan gue."

Kerutan di kening Jisung keliatan semakin dalam, "Tuan?"

Yang lebih muda beberapa hari itu nganggukin kepalanya kaku, Seungmin nelen ludahnya gugup guna ngehilangin rasa kering yang ada di tenggorokannya. "I-iya, gue...hybrid." suara Seungmin terdengar melemah di akhir kalimatnya.

Padahal Seungmin kira reaksi yang Jisung berikan akan buruk, dia kira Jisung bakal berhenti temenan sama dia, tapi ternyata di luar dugaan-

"Ohh..."

-Jisung cuman ngangguk nganggukin kepalanya paham.

Meski gak terlalu ngerti, tapi kayaknya Seungmin tau ini merupakan pertanda yang baik, Jisung tetep mau nerima dirinya.

Seungmin terlalu overthinking, padahal hyrbid itu hal yang amat sangat wajar di dunia sekarang. Gak akan ada yang ngepermasalahin apa lo itu hybrid atau bukan.

Beberapa menit mereka duduk tanpa ngebuka suara, akhirnya yang ditunggu datang kembali.

Chan seketika ngeraih dagu Seungmin, gak peduli dengan reaksi orang orang di sana, kemudian mulai ngolepin kapas yang udah dia kasih antiseptik.

Yup, Chan tadi pergi buat beli alat alat pertolongan pertama buat Seungmin.

"Shh kak." Seungmin ngeringis pelan waktu alcohol tersebut nyentuh luka robek di pipi bagian atasnya, refleks, Seungmin langsung nahan tangan Chan.

"Tahan sebentar, gue yakin luka lo pasti belum diobatin."

Seungmin ngelepasin tangan Chan secara perlahan, milih untuk diem aja karena jujur, kepala Seungmin kerasa blank sejak tadi.

Hybrid tersebut bahkan belum sadar dengan tuxedo yang Chan kenakan. Apakah pemuda Bang itu udah nikah atau belum, jujur Seungmin belum kepikiran sampek sana.

Seharusnya Chan langsung pergi begitu ngeliat keadaan Seungmin yang baik baik aja, terlebih udah ada Jisung dan Minho yang ngejagain pemuda Kim itu. Namun entah kenapa, untuk alasan yang gak jelas, Chan memilih untuk menetap.

Chan balik ke gedung pernikahannya setelah urusan Seungmin bener bener kelar dan hybrid tersebut sudah dibebaskan dari segala tuduhan, beruntung ada cctv toko yang ngerekam kejadian tersebut jadi prosesnya gak perlu lama lama karena udah ada bukti kuat yang menyatakan jika Seungmin gak bersalah.

Fyi, hybrid tersebut udah pulang ke rumah, Chan tau kalau Seungmin masih terlalu shok dan kayaknya lebih baik dia gak dateng dulu ke acara pernikahannya.

Itupun kalau jadi karena-

Plakk...

-satu buah tamparan Chan dapatkan kala masuk ke dalam gedung.

"Makasi udah ngepermaluin gue, semoga kita gak ketemu lagi."

Chan mematung, berdiri dengan sisa kesadaran yang dia miliki.

Berapa lama dia pergi? Kenapa gedungnya udah kosong? Kenapa Yuri nangis dan kenapa pula dia nampar Chan?

"I-ini ada apa?" tanya pemuda Bang itu linglung. Gak, gak mungkin kan dia ngacauin upacara pernikahannya sendiri.

"Kita putus Chan." dan setelahnya, Yuri seketika lari ninggalin mantan calon suaminya.

Masih dengan raut terkejut, papa Chan dateng ngehampirin anak semata wayangnya, nepuk pundak tegap tersebut dua kali sebelum akhirnya pergi menjauh.

"Papa pergi sekarang."

Ah Chan bahkan gak tau apa dia udah ngecewain papanya atau enggak.

Tapi yang pasti Chan udah ngebuat semuanya kacau, banyak orang yang dia kecewain. Tapi entah kenapa di hatinya terbersit sebuah kelegaan.

Setidaknya di balik rasa sesal, masih ada alasan untuk Chan memaafkan dirinya.

Yeah setelah ini lelaki berkulit pucat itu harus nyelesaiin semuanya, minta maaf ke keluarga Yuri dan juga semua tamu undangan yang udah nyempetin diri untuk hadir meski cuman diphp.

Kayaknya sisa hari ini akan jadi panjang, Chan harus ngepersiapin dirinya untuk segala caci maki yang akan dia terima nantinya.

Namun entah kenapa di tengah segala kekacauan yang ada, Chan justru terkekeh pelan, memikirkan sesuatu hal yang lucu. Sebuah rasa syukur di tengah kehancuran kayak gini.

Setidaknya sekarang, Chan punya alasan untuk ngeakhirin hubungan dengan Yuri.

Setidaknya sekarang, Chan punya alasan untuk ngeakhirin hubungan dengan Yuri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

To Be Continue

Seneng, lega atau kecewa?

Tertanda, 28/09/2020

Bee, ultah Chan udah deket ya :')

New Pet [Chanmin] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang