VOTE + COMMENT
TYPO BERTEBARAN !!
Pukul 05.00
Chimmm.....chimmmm bangun sayang sudah pagi waktunya sarapan.
Jimin yang mendengar bibinya pun terbangun...."eughhh...nde...imo chim akan turun..""Baiklah jangan terlalu lama ini hari chim pertama bekerja nde? " kata nenek jimin dan langsung turun ke bawah menemui suaminya...
"Apakah anak itu sudah bangun..."kata suaminya bermarga kim itu"
"Nde ku rasa dia tadi sudah terbangun aku akan membuatkan dia susu..."bibi kim langsung menuju dapur meninggalkan sang suami di ruang tengah"Eughhhh...selamat pagi kookie " kebiasaan jimin tidak bisa di lupakan ketika pagi jimin selalu mengatakan kepada boneka berwarna pink berbentuk kelinci,boneka tersebut pemberian ke dua orang tua jimin sebelum meninggalkan jimin untuk selama lamanya...
Jimin berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan badan karena hari ini adalah hari pertama dia bekerja menjadi polisi ..menjadi polisi adalah cita-cita jimin sejak kecil karna dia selalu di bawa oleh almarhum ayahnya ketika masih kecil dan jimin sangat mengagumi ayahnya karna yang ia tahu polisi sangatlah kuat ...ia sangat ingin menunjukan kekuatannya kepada orang lain karena saat bersekolah jimin selalu di bully karena saat jimin bersekolah dia sangat pendiam ....diam bukan berarti lemah tapi dia hanya malu bergaul karna tubuhnya yang pendek.
Selesai mandi jimin langsung turun ke bawah menemui imonya yang sedang duduk menunggu jimin turun.
"Imo...imo....imo"
Merasa tidak ada sahutan jimin meninggikan suara nya sedikit
"IMOO!!!!" Bibi kim pun agak sedikit terkejut
"Ah...maafkan imo,imo sedikit mengantuk nah sarapanmu sudah ada di meja makan...maka makanlah nanti telat berkerja di hari pertamamu" ucap bibi kim yang masih menutup mata
"Ahhh makasih imo emmm...paman kim di mana?" ucap jimin karna tidak melihat pamannya di meja makan
"Pamanmu ada di di luar dia menunggu mu maka cepatlah kamu habiskan dia sedang memanaskan mobil"
"Baik imo " jimin pun dengan cepat menghabiskan dan berpamitan untuk pergi dan langsung menemui paman kim..Jimin yang melihat mobil pamannya sudah siap dia segera membuka pintu dan masuk kedalam mobil.
"Sudah siap ? " tanya paman kim
"Tentu saja paman kalau belum siap kenapa chim masuk mobil?"paman kim terkekeh kecil.
"Baiklah kita berangkat sekarang nde ?"
"Nde!" Ucap jimin semangat karna hari ini adalah hari kebahagiaan jimin karna apa yang dia cita-citakan sejak kecil hari ini sudah tercapai.
Sementara di tempat lain....
"TAPI SAYA BENAR BENAR TIDAK MELAKUKAN APAPUN TERHADAP KIM COMPANY " teriak namja yang di ketahui bermarga jeon itu.
"Maaf tuan dari hasil pemeriksaan kami anda sudah terbukti salah atas penipuan terhadap kim company.."
"AKHH!!!!SUDAH KUKAT-"ucapan namja tersebut karna di potong oleh namja bermarga jung itu.
"Jangan menghindar dari kesalahan tuan jeon kau sudah terbukti bersalah dan..kau tidak mengakui nya.."ucap namja bernama jaehyun.
"KAU!!!"jungkook berjalan mendekat kepada mantan sekretarisnya....mantan ? Tentu saja setelah penghianatan kepada tuan jeon
"ATAS DASAR APA AKU MELAKUKAN HAH?!?!?"jungkook mencekam kerah jaehyun dan langsung menghantam jaehyun.Jaehyun berdiri dan dengan santai nya mengatakan "aku tidak ingin berdebat denganmu tuan jeon..aku tidak ingin air liur ku terbuang sia sia hanya karna berdebat dengan mu dan selamat menikmati penjara"jaehyun berbalik ingin meninggalkan dan berbalik kembali "akan aku ringankan kau dengan menempatkan mu di penjara mewah ...SELAMAT BER SENANG SENANG TUAN JEON"ucap jaehyun dan langsung meninggalkan tuan jeon
Saat hendak mengepung jaehyun jungkook di tahan polisi
"CUKUP!!Sekarang kau ikut kami dan kau! Akan di vonis penjara 1 tahun"ucap ketua polisi.
"AKHHH!!"jeon yang di tarik hanya pasrah dan mengikuti polisi ke penjara barunya.
Di dalam hati jungkook ia bersumpah akan membalas mantan sekretarisnya itu "lihat saja jaehyun aku akan kembali dan mengungkapkan seberapa buruknya dirimu"Segini dulu ya....author ngantuk ...
SELAMAT MALAM
JAN LUPA VOTE + COMMENT
KAMU SEDANG MEMBACA
T.A.H.A.N.A.N (Jikook ☆)
Romance¶Park jimin seorang anak muda yang ber umur 23 thn yang baru menjadi seorang polisi dan bertugas mengawasi tahanan di penjara √ ∆π Jeon jungkook seorang Ceo Jeon company yang di tuduh korupsi oleh orang kepercayaannya dan karena kejadian ini dia di...