Title : my jealous and sweet husband
Pairing : Fang x Halilintar Boboiboy
Rating : M
Genre : Drama - Romantis
Warning : YAOI. LEMON. AU. OOC. No super power. Typo bertebaran, etc..Disclaimer : Boboiboy milik Animonsta
Summary : Fang frustasi..! Menghadapi Halilintar yang cemburu memang tak mudah. Istrinya yang tsundere itu jika sudah dalam mode kesal memang sangat merepotkan.. tapi manis di saat bersamaan!A/N : ica ingetin ya kalau fic ini khusus buat para FUJODANSHI. Bagi yang alergi, ica saranin tekan BACK sekarang lalu cari cerita yang kalian inginkan. Ica gak mau ada yang ngeFLAME dan terus ngeJUDGE ica ini itu. Toh ica cuma menulis dari ide yang ica miliki dan ica merasa punya potensi untuk terus berkarya. Harap bijak, ica juga masih newbie dalam penulisan dan butuh banyak perbaikan. Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan untuk memberikan ica masukan, ica akan sangat senang dengan itu.
Oke cukup.. ini fic penghilang stressnya ica, semoga suka dan selamat membaca.
÷
÷
_____My Jealous and Sweet Husband
By ichadray
_____÷
÷
Pemuda bersurai Dark-purple dengan kacamata modifikasi yang keren itu mengerang samar, mengabaikan tumpukan dokumen yang melambai seolah menggodanya untuk segera menyentuhnya. Air kopi yang masih penuh dalam cangkir tanpa sedikitpun mengeluarkan uap itu menandakan bahwa ia sudah terlalu lama mengabaikan sang kokain dalam kejenuhan.
Fang, pemuda tampan yang saat ini tengah menatap komputer di tempat kerjanya itu tampak frustasi. Terlihat dari surainya yang teracak, wajah kusut dan lelah dengan kantung mata yang menghitam layaknya panda di tambah pakaian yang berantakan membuatnya tampak lebih dari seorang gelandangan yang mencari makan di luar sana. Sungguh jika ada hal yang bisa lebih membuatnya sekarat tanpa memakan sup lobak merah selama setahun maka jawabannya adalah kemarahan istrinyalah yang bisa memporak porandakan otak cemerlang dan seluruh tubuhnya.
Ya, Fang sudah menikah dengan pemuda manis berwajah datar bernama Halilintar. Seorang pemuda yang telah meluluhkan hatinya sejak lama. Seorang pemuda yang mempesona hingga membuatnya tergila-gila sampai akhirnya ia bertekad meminangnya sejak 1 tahun yang lalu. Usia pernikahan yang dini untuk memulai pertengkaran bukan? Dan Fang benar-benar frustasi sekarang! Pasalnya sudah hampir 2 minggu ini istri tercintanya menjaga jarak, membatasi kontak mereka karena alasan kesal padanya yang telah membuat adegan tak menyenangkan tepat di depan istrinya. Hei.. mana Fang tau jika sekertarisnya yang bernama Amy itu akan mencium pipinya secara tiba-tiba tepat di depan istrinya yang berkunjung ke kantor.
Oke, Fang memang salah karena membiarkan itu terjadi. Amy memang keterlaluan dan ia menyalahkan perempuan blonde itu karena telah membuat Halilintar merajuk dalam jangka waktu yang lama. Bahkan bujukannya selama ini tertepis begitu saja saat melihat manik merah memukau itu terlihat sedih, kesal dan kecewa. Sebelumnya Fang merasa senang mengetahui Halilintar cemburu yang menandakan bahwa pemuda dingin itu mencintainya, tapi sampai berlarut seperti ini membuat Fang harus berpikir seribu kali jika harus membuat sang istri marah. Bayangkan sudah hampir dua minggu ini ia harus menekan hasratnya pada Halilintar yang selalu menolak dengan alasan sedang tidak mood. Bayangkan! Dua minggu... tanpa ada kontak fisik! Tanpa ada peluk, cium dan seks! hell.. sesuatu di bawah sana perlu pelampiasan dan kebebasan. Sial sekali..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Jealous and Sweet Husband (Oneshoot)
RomanceYAOI || AU || OOC || FangHali || summary: Fang frustasi..! Menghadapi Halilintar yang cemburu memang tak mudah. Istrinya yang tsundere itu jika sudah dalam mode kesal memang sangat merepotkan.. tapi manis di saat bersamaan!