Profil Writing Memories

117 9 5
                                    

Writing Memories adalah grup kepenulisan berbasis WhatsApp yang berdiri sejak 03 Mei 2019.

Masih baru memang, tapi kami tidak pernah main-main dengan komitmen kami. Jika kami sudah memilih opsi A maka kami akan mempertahankan pilihan kami.

Kami hadir untuk kalian semua. Kami bersedia menampung segala aspirasi kalian dan memenuhi kebutuhan kalian. Apa yang kalian cari akan kami sediakan semampu kami.

Kak, apa yang bisa kami dapat dari Writing Memories? Akunnya saja yang follow cuma dua orang kok, tentu meragukan.

-> Begini ya semua ... akun kami ini baru jadi ya wajar bila yang follow hanya sedikit. Baru juga buat akunnya kemarin. Akun pertama kami tidak bisa digunakan karena kami lalai akan sandi yang digunakan dan ada beberapa hal tertentu yang menghambat.

-> Apa yang bisa kalian dapat di grup Writing Memories?

1. Ilmu kepenulisan.
2. Teman baru.
3. Materi tentang design grafis.
4. ID Card.
5. Sertifikat (saat menjadi anggota baru dan apabila ada event yang diselenggarakan)
6. Hadiah dalam event yang diselenggarakan.
7. Karya kalian akan dipublikasikan lewat wattpad dan juga instagram.

Kak, apa gak ada seminar?
->Hal itu akan diusahakan dari pihak kami karena untuk bekerjasama dengan penulis ternama itu gampang-gampang susah. Kami akan berusaha semampu kami.



Masih ada pertanyaan? Silahkan bertanya di kolom komentar ataupun bisa DM akun ini🤗

Let's join with us and writing a memories with us🤗❤

Writing Memories Open Admin & Member  [OPEN🔥]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang