Pagi hari...
?? Membuka matanya karena sinar matahari yang menembus ke kamarnya..
??: Selamat pagi dunia (ya itulah yang diucapkan ?? Setiap pagi)
?? Membuka lemari kecil yang ada di samping kasur nya dan mengambil sebuah foto kecil
??: Eomma.. Appa.. Oppa.. selamat pagi (satu air mata lolos dari matanya)
Tiba tiba ada seseorang yang membuat Ara menyeka air matanya (Ya Ara adalah namanya)
??: Ara bangun lah (tiba tiba masuk)
Ara: A-aku sudah bangun paman (menghapus air matanya)
Ya dia adalah pamanmu, setelah ayah dan ibumu tiada dan oppa mu yang menghilang dan kini masih belum kau temukan.dia yang merawat Ara Selama 3 tahun ini
Paman: Ara cepatlah kau bersiap siap, orang yang membelimu menginginkan dirimu sekarang (tegasnya)
Ara: (terkejut) paman bukan kah dia membeli ku satu Minggu lagi? bahkan Ara belum menyiapkan pakaian Ara (Tanyanya)
Paman: Dia menginginkan mu sekarang, dan kau tidak usah membawa terlalu banyak pakaian. jadi cepatlah kau bersiap (ucapnya keluar kamarmu)
Ara yang sedari tadi menahan air matanya kini sudah tidak bisa di bendung lagi...
Ara: hiks.. hiks.. Eomma.. Appa aku ingin bersama kalian.. aku merindukan kalian (isaknya)
Ara pun menghapus air matanya dan bergegas bersiap siap dari pada paman nya marah..
•••
Skip Ara mandi 15 menit...
Out Fit Ara...
•••
Ara bergegas turun ke bawah untuk menemui sang paman...
Paman mu kini sedang berada di ruang tamu...
Ara: Paman (lirihnya)
Paman: Eoh kau sudah siap, cepat pergi orang itu sudah menjemput mu (tanpa melirik Ara)
Ara mendekati pamannya dan langsung memeluk pamannya...
Ara: paman apakah kau benar benar ingin melepas ku? (ucap Ara sambil memeluk sang paman)
Paman: Sudahlah Ara dia sudah menunggu mu (melepaskan pelukan tanpa menjawab pertanyaan Ara)
Ara: baiklah paman kalau begitu aku pergi dulu, jaga dirimu baik baik paman (tersenyum kecut)
Ara pun keluar dari rumah sang paman.. dan memasuki sebuah mobil yang sudah menunggunya di halaman rumah pamanmu..
Di sisi lain...
Tangis paman mu tidak terbendung lagi.. sebenarnya dia sangat menyayangi mu akan tetapi dia terpaksa melakukan ini.. karena dia membutuhkan uang untuk membayar hutang hutangnya...
Paman: Ara aku akan sangat merindukanmu sayang (ucapnya terisak)
#TBC
•
•
•__Hai gimana nih ceritanya? Asik atau nggak? Eum btw maaf yah kalau ceritanya kurang menarik hehe karena Mey baru pertama kali bikin cerita seperti ini hehe jadi harap di maklumin aja😅__
KAMU SEDANG MEMBACA
Kutukan Istri Pertama [PJM]
Non-Fiction"Paman aku tidak ingin menikah dengannya" "kau harus menikah dengannya!" "Tapi aku tidak mengenal nya paman" Bagaimana bisa Seseorang yang tidak aku kenal menikah denganku? WARNING!! 🙏 TYPO 🙏 GAK NYAMBUNG