"Satu satu Dimas jelek banget, dua dua tapi dia hidup, tiga tiga tapi aku sayang, satu dua tiga Dimas sayang Acha... Kayaknya.""Dih kok kayaknya?."
"Emang beneran sayang?." tanya Ryujin.
"Ck, masih nanya lagi."
Sudah dua jam sejak mereka sampai di villa, Ryujin dan Jaemin berduduk santai di pinggiran kolam renang dengan Jaemin yang menjadikan kaki Ryujin sebagai bantal nya
Membiarkan gadis itu memainkan rambutnya sesuka hati."Sakit banget gak sih dim, kalau aku jadi Ceweknya mungkin aku nangis ga berhenti sekarang, dan mungkin aku akan benci sama cewek yang dijadiin selingkuhan dia, tapi apa? Selin malah DM Instagram aku dan nyemangatin aku padahal aku udah berburuk sangka sama dia kemarin." ujar Ryujin, tangannya tidak berhenti memainkan rambut Jaemin.
"Dan dia bisa buat aku sayang dan pengen ketemu sama dia tanpa alasan." lanjutya.
"Siapa? Selina?." tanya Jaemin.
"Heem, and she want me to call her lin lin, dan itu sangat gemesin banget."
"Ya besok pas dibandung, kabarin Selin minta ketemuan dimana gitu nanti aku anterin sama selesai in urusan sama Angga." Jaemin menatap Ryujin dari bawah.
"Urusan sama Angga udah selesai Dim, aku juga udah biasa aja sama dia." jawab Ryujin mengelus rambut Jaemin.
"Oh ya? Kamu udah biasa aja tapi aku enggak, jangan pura pura ga tau, Lambe Selebgram."
Ryujin terdiam, ini yang membuat hatinya tidak tenang.
lambeselebgram
→
lambeselebgram sudah tahu kabar nya ini belum? kavasha ternyata selama ini sudah menjadi selingkuh an dari Angga, dua selebgram ini ternyata udah menjalani backstreet selama tiga bulan lebih, namun ternyata Angga yang selama ini kita tahu 'jomblo' sudah mempunyai tunangan sendiri bernama Selina, foto ini mimin dapat setelah akun Selina nya sendiri di unprivate dengan caption 'dibilang prewed bukan dibilang pre fiance(?) iya'. Wahh keep strong buat ka Selina ya... Selingkuhan nya ini enaknya di apain Gais?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Aksara || Jaemin ft Ryujin
Fanfiction"Tentang dia yang selalu ada." #jaemryues02