3

3 1 0
                                    

Saking suka saking sayang , aku sape nag peduli membedakan apa yang harus ku ceritalan dan tidak boleh ku ceritakan ya apakah saya terlalu polos jatuh cinta ataukah trlalu jujur.??

Di samping rumahnya ada adik kelasku ku sebut sebagai sahabatku karna selalu jadi tempat informasi trbaik ku . Setiapkali dia pulang asrama , pasti lapor sama aku eh dia udah pulang , iya ka hahha
Yayay senangnya diriku bahagia ta karuan karna dia tetanganya aku cerita aja kalo aku sudah lama mendendam persan ini aku ya suka sama Andi nga peduli apa pun itu
Ya orang yang ku sebut sebagai sahabat itu ku sebut sebagai pembawa kabar gembira dan setia menceritakan apa yang di lihat apa yang Andi lakukan dan baju apa yang di apke itu hal yang selalu akan ku tanyakan tempat cerita depan rumah ku kalo pembawa informaei lewat.
Sudah kaya pembawa koran aja tapi ya ini beda informasinya lisan gitu lah. Dan aku selalu menceritakan bawah aku sungguh sangat cinta pada Andi tetangga mereka itu bahwa diriku sangat mencintai ya itu yang trjadi.

Hal yang fatal..

Iya fatal knpa aku lupa kalo orang yang ku cintai itu iya si Andi tidak tau menau tentang aku siapa aku dan
Tidak pernah melihat ku.
Sedankan aku tau siapa dia semuanya dan memeprhatikannya sudah dari kecil kita kan sekampung cuman aku baru sadar tentang persan ini waktu umur 14 tahun.

2015

Boleh Bucin.
.....

Aku benar benar bucin kata yang lagi treren adalah pengikut cinta .
Bucinnya diri ku ini motifasi ku mendaftarkan diriku sosial media feckabook atau di sebut fb.
Pertama kali ku lakukan haya untuk
Mencari tau tentang dirinya karna diriku yang sudah lelah haya menceritakan tentang rasa yang tidak ada balasan ini . Mati matian ku bujuk kaka perempuan ku mati matian untuk mendaftarkan fb untuk ku tapi tidak ku ceritakan alasan knpa padanya .

"Rayunan."

"Kaka aku belikan pulsa limaribu mau??

"Ha kau pikir aku anak kecil yang mudah di rayu.."

"Hmm..
Ko kaka gitu si
Na truss gimana dongg"

Tapi harus ada nomor baru kamu kan nga punya hp apa lagi nomor truss gimana caranya kaka..??

Kaka juga nga tau kaka nga nerti de pokonya . Ok tungguya
Datang membawa sebuah hp nokia
Dan memeberikan pada kaka sepupuku untuk apa ini katanya minta nomor ya pake nomor ini aja
Nga bisa ahh kaka nga mau ahh
Aaaa.. kaka apa lagi si
Daftarkan ku fb kaka ku mohon

Iya dasar kau sunggu trlalu memaksa
Nati kalo sudah daftar kaka nga akan ajari kamu cara mengunakan karna kaka nga nerti tapi kamu akan belajar sendiri ..

"Ok,ok ok.."

"Kataku dengan semangat yang peting akun di mediasosialku di buatkan".

Love AsmelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang