prolog!!

27 4 0
                                    

Sebelumnya, gua mau ngasih tau ke kalian. Jadi ini itu cerita yang lama namun ada sedikit perubahan, salah satunya akun. sebelumnya kan di akun @minatozakoseira nah skrng ada di akun gua

Jadi kalian jangan lupa divote ama komen ye thanks❤❤

.

.

.

.

Hiduplah 4 orang sahabat yang dimulai sejak kecil. Mereka memiliki satu keinginan yaitu, bersekolah di luar negri, tepatnya di Korea Selatan.

Masing masing dari mereka mendapatkan orang tua yang blasteran, yakni Indonesia dengan negara lain.

Dan tak disangka, akhirnya impian mereka terwujud, mereka diterima di Hanlim art School University.

22.30

" gimana? udah siap semua kan? "-tanya Nara pada seseorang yang berada di layar hpnya.

" iya udah siap semua, besok kalian tinggal berangkat aja nanti gua jemput di bandara "-ucap lelaki yang berada di sebrang sana.

" oke deh, makasih ya hoon sampai ketemu di bandara "-ujar Nazera sambil melambaikan tangannya kepada lelaki di sebrang sana.

Nara langsung mematikan telfonnya dan yang lain bergegas untuk memasuki kamar mereka masing masing. Termasuk Nara ia harus segera kekamar nya.

" aku balik ke kamar ya, slamat malam dan slamat tidur "-ucap Naylin lalu di anggukkan oleh yang lainnya.

" have a nice dream "-ujar Nara lalu pergi ke kamarnya.

" ya! jangan begadang, besok kesiangan lagi "-ucap Nazera lalu dibalas deheman oleh Seira.

" ywdh gua juga mau masuk "-ucap Seira.

Mereka memasuki kamar mereka masing masing. Dan mereka akan tertidur dan mengawali hari di pagi hari yang cerah.







TBC🙌

yaps! gimana prolognya ni? seru ga? apa krng panjang? kalian bisa komen kok, dan jangan lupa di vote ya biar gua cepet ngeup nya oke🙌🙌❤

•••dpt slm dari bobrok squad •••

JANGAN LUPA DIVOTE OKE?! 🙌🙌
GOMAWO SEUNBAE//EONNIE🙌🤗❤

Bobrok SquadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang