1❤

62 7 6
                                    

Ada anak muda jalan dengan koper mereka,mereka memasuki Apart yang mereka sewa,mereka meminta kunci kamar mereka kepada salah satu petugas.

"Apa kalian yakin memakai kamar no.0222?"tanya salah satu pegawai itu.

"kita yakin kata pemilik aprt ini kamar no.0222 sangat luas"jawab salah satu anak muda itu.

"Baiklah tapi ingat jangan buang sampah sembarangan,dan jika aku boleh memberi tau....ruangan no.0222 itu angker"Ucap pegawai itu lagi.

"hahahahah ada ada saja jaman sekarang masih percaya seperti itu,emm yasudah Gomawo-yo Ahjuma kami permisi dulu"pamit anak muda dengan rambut panjang sebahu dan berwarna coklat.

"nee ingat pesanku"pemuda itu meninggalkan pegawai apart yang harus melayani yg lain.

Sampai dikamar no.0222

"Huh tak salah ruangannya dingin,juga luas,bersih sekali apa sering dibersihkan oleh pegawai disini terlihat sangat terawat"ujar salah satu di antara mereka yg diketahui bernama Kanaya yg kerap disapa Nay.

"ayo kita bereskan barang bawaan kita"ujar anak bernama Lia.

"siap eonni sampai kapan kita akan disini?"tanya Zzahwa.

"Sampai kita lulus"mereka bukan saudara tapi sahabat,jika ditanya berapa lama kalian saling kenal?mereka pasti menjawab dari  kita di perut.hahah ada ada saja.

Selesai membereskan barang bawaan mereka,mereka berkumpul di ruang tengah.

"Kita bagi kamarnya sekarang"ujar Septi yg paling tua diantara mereka.

"ada 4kamar berarti 1kamar 2 orang"

"siap biar aku sama Naylaa"

"yap"mereka memasuki kamar mereka yg sudah ditentukan,Zzahwa memilih kamar dekat taman yg artinya paling belakang.yg dibilang tempat bunuh diri pemilik sebelumnya.

Tbc

Segini  dulu ok.

Jangan lupa vote+coment.
Jangan rindur berat biar dilan aja.awomawok

-Zzahwa-Nia-Kanaya-Naylaa-Lia-septi-Rahmi-Metta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Zzahwa
-Nia
-Kanaya
-Naylaa
-Lia
-septi
-Rahmi
-Metta

Maaf ngak semua soalnya author cuma punya ini foto:)






Kamar 0222Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang