Vote
Komen
Nya jangan lupaBudayakan vote komen ok
Happy Reading ~
Typo bertebarannnnnn
😃😃🌈🌈
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Pagi ini seorang presiden tengah bersantai di istana nya itu, dia sedang memikirkan kenapa dia masih jomblo padahal dia tampan, kaya, beuhh idaman banget. Iyaaa idaman sampe yoora suka ehe👉👈, ok lanjut.
Siapa kan presiden itu? Ya, jawaban nya adalah kim taehyung, kenapa dia menjadi presiden? Karna itu sudah cita"nya ketika ia SMP. Umur nya dia kini menginjak 23 tahun, tadi nya ia juga tidak menyangka bahwa diri nya akan menjadi presiden ketika orang tua nya mengabari nya klw dia akan segera menjadi presiden nya.
Ntahlah gimana caranya dia sekarang ini bisa menjadi presiden. Tapi yang lebih ngenes nya dia masih jomblo.
Padahal temen" Nya dia sudah menawarkan wanita yang pas dengan nya tapi apalah daya, semua yang di kenal kan temen nya bukanlah tipe nya. Btw soal teman, yah si presiden kim ini memiliki teman nama nya ada jimin, yoongi, namjoon, seokjin, dan juga jadi jhope. Nah mereka ini semua temen dari semasa SMP, SMA, Sampai Kuliah.
loh emng nya presiden kim pada saat ini kuliah? Ya, dia tetep kuliah walaupun saat ini dia menjadi presiden negara Korea ini. Memang nya salah jika sudah jadi presiden kuliah? Tidak, tapi tenang saja saat ini dia udh lulus, ya jadi sekarang dia hanya fokus ke negara nya itu.
Setelah temen" Nya tau bahwa kim taehyung menjadi presiden negara nya, maka teman nya semua itu sangat bangga, mereka juga tidak habis pikir knp si kim ini bisa menjadi presiden.
Yah mungkin saja sudah takdir nya dia terpilih menjadi presiden. Kalaw teman" Nya si kim ini mereka bekerja di salah satu perusahaan keluarga besar kim, yah siapa lagi klw bukan punya appa nya kim taehyung.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
..
.
.
.Skip ae lah ya ~
Malam pun tiba, malam ini akan ada acara yah acara bertemu nya menteri
Di rumah nya si menteri itu, jadi nya saat ini presiden kim tengah bersiap siap ke rumah nya menteri itu. Loh knp kok si taehyung yg kesana? Ya karna tadi waktu mereka janjian di taehyung bilang biar dia aja yg kesana, karna keputusan dari dia begitu maka patuh saja.Btw siapa menteri yang akan di temukan kim taehyung ini? Yang akan dia temukan itu menteri dari keluarga jeon.kebetulan keluarga mereka sudah dekat, karna appa dan eomma taehyung sahabatan dengan tuan jeon dan nyonya jeon.
"Tuan, anda sudah siap?" - tanya salah satu penjaga plus supir nya.
" Ya, ayok kita berangkat kasian keluarga besar jeon menunggu "--ucap taehyung
Saat ini dia sedang di mobil, tentu saja untuk ke rumah menteri jeon itu. Karna di mobil sangat hening maka jaehyun selaku supir nya mencair kan suasana.
" Khem-- tuan, Ngomong-ngomong kata nya Menteri jeon mempunyai anak yang masih muda,dia sangat cantik, imut, putih, beuhh idaman deh tuan, siapa tau gitu tuan kecantol sama anak nya tuan jeon."-- ucap jaehyun
" Owh ya?, saya baru tau semenjak kita bertemu saya tak melihat anak nya itu pdahal sudah beberapa kali saya kerumah mereka.memang nya dia sekarang umur brp?"--tanya taehyung
" Emmm, seinget saya dia masih SMA tuan masih umur 17 tahunan lah, demi deh dia cantikk bangettt walaupun dia cowo tapi dia kyk nya posisi bawah deh."-- jaehyun
" Kirain mah wanita lagian sih kamu bilang nya cantik.,owh dia pihak bawah ya, hah semoga saja nanti bertemu anak nya itu." -- taehyung
"Iya semoga aja ya tuan."-- jaehyun
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Lanjut gk?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.T B C
Hi asekk, ehe yoora buat ff lagi nih
Tiba" Ide dateng gitu aja di otak
Owh iyaaaa sebelum nya maaf banget yah yoora udh lama banget hiatus gk update insom. Tp nanti update kok gk janji yah.. Ehe karna 3 bulan ini yoora belajar nya onlen dan pasti sibuk krna tugas.Dan sebelum nya makasih banget yg udh setia baca ff yoora, udh komen, sama vote nya dan follow nya makasih banget sayang kaleannn.
Trus juga maaf klw kalian nemu cerita ini gitu yah trus kalian merasa mirip sama cerita yg udh kalian baca gitu, tp jujur yoora gk plagiat kok ini murni dr pikiran yoora. Ok trimakasih.
Rabu 22juli 2020
Yoora,
KAMU SEDANG MEMBACA
Presiden Kim||taekook•
Fanfictionapa? presiden Kim dan anak nya menteri jeon saling cinta?, kira kira bagaimana yah nanti kedepan nya? kalau sudah jodoh ya mau di apain lagi, ya kan? cuss bacaa~ WARNING! • BxB • NC! 🔞 • TAE TOP! • JUNGKOOK BOTT! SLOW UP, KONFLIK MINIM DOSA...