#45 | Leona (END)

187 17 11
                                    

0108

💌💌💌

Untuk Elang.

Terima kasih karena telah mengirimi ku surat begitu banyaknya. Aku senang sekali masih diberi kesempatan untuk membacanya sebelum aku berpisah dari dunia ini.

Iya Elang, nama asliku Allysa Reona, cewek. Anak IPA di SMA Pelita. Satu angkatan sama lo, kelas sebelas. Dan kamu juga benar kalau aku cewek yang kamu bantu ke UKS saat hari pertama kita masuk SMA Pelita. Terima kasih untuk bantuannya waktu itu, maaf sudah membuatmu kerepotan sampai-sampai hampir terlambat.

Aku sangat bahagia ketika membaca surat kamu yang terakhir. Aku tidak menyangka kalau kamu ternyata juga menyukaiku bahkan sejak SMP. Terima kasih karena telah menyukai ku begitu lama dan maaf karena sepertinya aku tidak akan bisa berakhir denganmu. Aku sangat minta maaf.

Elang, surat yang kamu baca sekarang adalah surat terakhir dariku. Saat kamu membacanya, itu artinya aku sudah tidak ada di dunia ini. Maaf aku berbohong, sebenarnya aku tidak sakit asma tapi aku mengidap kanker paru-paru sejak dua tahun yang lalu. Aku sangat beruntung bisa bertahan selama dua tahun terakhir.

Sekitar delapan bulan yang lalu, dokter bilang kepadaku kalau aku gak bisa bertahan lebih lama lagi, karena itu aku memberanikan diri untuk menulis dan mengirimkan surat kepadaku. Terima kasih karena telah membacanya dan membalasnya. Kamu sudah membuat delapan bulan terakhir kehidupan ku sangat membahagiakan. Aku minta maaf kalau ternyata aku meninggalkan luka untukmu.

Mungkin terlalu berlebihan, tapi ku mohon. Elang, jangan bersedih karena ku. Aku ingin kamu bahagia. Aku akan selalu melihatmu dari atas sana karena itu kamu harus bahagia agar aku juga bahagia.

Aku mencintaimu Elang Raka Adrian. Tersenyumlah, dunia terutama diriku sangat suka melihatmu tersenyum.

Terakhir, terima kasih karena telah mencintaiku.

Selamat tinggal.

Allysa Reona.

💌 THE END 💌

Love Letters (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang