2

990 24 0
                                    

Eyyoo..!!! Akhirnya gua kembali dari pertapaan gua selama ini.guck..

Oh ya kalian udah vote belum? Jan lupa komen juga yaa...
























Kalo belum vote aku itung sampe tiga segera votee yaa.. Caranya gampang cuman tinggal pencet tanda bintang yang ada di pojok kiri doangg yaa... Aku mulai itung nihh






























1...
























2..
























3...























Udah vote belumm?? Vote yaa:(( aku butuh dukungan kalian biar semangat buatnyaa..
























Janji deh nanti aku bikinin cerita dari salah satu request kaliann.. Tapi vote duluuu okee...




















OKEEE BACK TO STORY MEHH...!!!




"Mama Jaera berangkat ya mamaaa.. Papaaa.." Kata gua sambil nyium pipi mama sama papa.

"Baek² sayang klo sekolah, kan hari ini hari pertama kamu" Ucap mama.

"Okee maa..." Gua teriak sambil lari masuk ke mobil.
.
.
.
.

Victoria High School

Disaat Jaera dan abang²nya udh nyampe di sekolah baru Jaera, abng nya si Jongsuk langsung memarkirkan mobil mereka di tempat yg udh di sediain.

Disaat Jaera masuk ke sekolah bareng abang²nya banyak banget anak yg bisik² sambil ngelihatin si Jaera dari atas ampe bawah.

"Eh tu cewe siapa anjir, berani deket ama Jongsuk gua lgi!"???

"Eh tu cewek manis juga"???

"Anjir tu anak baru? Mayan woee"???

"Bangsat tu anak, berani banget dia deket² ama minho, kyk nya pengen kena semprot nih ma seulgi."???

Ya kurang lebihnya segitu.. Mereka ngomongin gua..

"Dek gua anter ke kantor kepsek, psti lu jg perlu tau kls lu yg mna" Ucap Bang Minho yg berhasil buat buyar lamunan gua

"I-iya bang" Ucap gua yg dari tadi liat bawah mulu jek org cari duit yg jatoh, awokaowk..

*tumben abang gua baek-batin gua

Skip ruang kepsek>>

Gua udh otw mau jalan ke kelas gua, gila kelas gua jauh bgt anjir ada di lantai 2 ujung pula, ni pasti klo upacara telat semua dah kls gua.

Pas gua mau jalan ke kelas...

"Annyeong haseyo"???

"Eh.. Nee annyeong" Gua yg tiba² dibuat kaget ama tu anak

My Bad CEO - PARK JIMIN (HIATUS!!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang