Halo, Sobat Pena!
Pasti kalian bertanya-tanya, “apa sih Pena Literasi itu?”
Jadi... Pena Literasi adalah sebuah komunitas kepenulisan yang berpusat di dunia oranye ini. Sesuai namanya Pena yang berarti alat untuk menulis dan Literasi yang berarti kemampuan seseorang untuk membaca, menulis, berbicara, menghitung dan memecahkan masalah pada tingkat keahliannya.
Singkatnya, Pena Literasi adalah perkumpulan generasi muda Indonesia. Pena Literasi berdiri dan didedikasikan penuh untuk semua orang yang ingin mengasah bakat terpendam dan meningkatkan skill menulisnya. Di sini, kita akan belajar bersama dan saling berbagi informasi yang tidak dapat dijumpai dari sumber lain. Bukan hanya informasi, tetapi juga ilmu pengetahuan.
Pena Literasi mengadakan event besar bulanan, webinar (seminar online), dan yang paling penting kegiatan harian terjadwal yang akan brainstorming ide-ide baru, melatih inovasi, serta kreativitas kalian.
Siapapun kamu, kalian boleh bergabung dan menjadi bagian dari kami. Laki-laki atau perempuan, muda atau sudah muda, asal manusia tanpa terkecuali. Eits, disini kita menolak istilah tua ya, usia boleh tergolong dewasa tetapi jiwa tetap luar biasa:D
Kamu telah bermimpi besar jika kamu ingin menjadi penulis, berkarya, dan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat. Niat, komitmen, dan konsistensi sudah cukup bagi kami untuk membuka tangan lebar-lebar dan merangkulmu.
Tenang saja, kakak-kakaknya sangat santai dan cinta damai. Kita hobi bercanda dan selalu serius pada waktunya.
Masihkah kalian ragu untuk bergabung?
Apa sih yang perlu diragukan lagi?
Segudang informasi, ilmu pengetahuan melimpah ruah, motivasi pasti, seru-seruan menyelami lautan kepenulisan pastinya!
Oh ya, kalian juga bisa membangun relasi, menemukan teman baru yang sehobi dan jodoh kalau beruntung heheheh.
Gimana??? Masih ragu??? Kurang apa lagi coba???
Mantapkan hatimu. Bulatkan tekadmu. Bersama kita berjuang dan maju.
Salam hangat,
Pena Literasi❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Pena Literasi
Random-PENA LITERASI OPEN MEMBER- Halo, Sobat Pena! Ya, salam untuk kamu. Yang sedang jatuh cinta pada dunia oranye, ingin mendalaminya, dan bermimpi menghasilkan tulisan yang luar biasa. Pena Literasi hadir bagi Indonesian Wattpad Users, tidak hanya akan...