1

2.1K 128 0
                                    






Hari ini jaemin dan renjun sedang membersihkan kamar asrama mereka.

Karna ada anak baru yang akan tinggal bersama mereka .

Mungkin karna kamar mereka hanya diisi 2 orang sedangkan , seharusnya 1 kamar diisi 3 sampai 4 orang.








Oh iya , mari berkenalan dengan jaemin dan renjun.


Jaemin
panggilan nya Nana , ntah mengapa renjun dan haechan lebih suka memanggil nya Nana dibanding jaemin , Dia baik , sangat manis , jago memasak ,  selalu sabar menghadapi renjun yang seperti harimau ini , tapi juga jahil , cocok sekali berteman dengan haechan.


Renjun
Dia memiliki nama panggilan yaitu injun , hanya orang orang terdekat saja yang memanggil nya begitu , dia terkenal sangat blak blak an dalam berkata , tapi dia sangat pandai dalam pelajaran , injun termasuk orang yang cerewet apa lagi menyangkut chenle , sepupunya.




Tinggal kan Nana dan injun yang sedang membersihkan kamar mereka .















Jeno telah sampai di asrama nya , memarkirkan mobilnya di basement asrama .

Mulai mengeluarkan 2 koper dan satu tas selempang , dan menyeret ya masuk ke area asrama .

Sesampainya di asrama ia langsung menuju tempat yang seperti nya resepsionis.

"Pemisi saya ingin mengambil kunci atas nama Lee jeno"

"Ah murid baru? Benar kan?"

Jeno hanya mengangguk sopan.



Sambil menunggu wanita penjaga resepsionis itu mencari kunci nya di loker , jeno mengeluarkan ponsel nya yang berdering .





"Haloo , ada apa hyung?"

"................."

"Iya aku sudah sampai , ini sedang mengambil kunci"

"...................."

"Iya nanti ku telpon lagi"


Setelah menutup telpon nya jeno berbalik kearah mbak resepsionis nya dan ternyata sudah memegang kunci nya.


Dengan sopan jeno mengatakan terimakasih dan berjalan menuju lift untuk menaiki lantai 4 dimana kamar nya terletak.







Roommate ʕ •ᴥ•ʔ [Norenmin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang