Hana sedang membaringkan badannya di kasur,dia kelelahan sekaligus senang karna teman nya yang di korea akan tinggal sementara di rumah hana.hana lupa dia belum memberi tahu orangtuanya.hana lun langsung turun ke bawah menemui oramg tuanya.
"Ma pa..hana mau minta izin."
"Kamu mau kemana?"tanya Mama hana.
"Aku gak kemana mana ma,"jawab hana.
"Terus?"papa hana.
"Jadi gini ma pa,mama papa tau yoona sama hyunnie kan?sahabat hana yang di korea itu loh..nah hana minta izin ke mama sama papa,mereka mau Nginep di sini Buat satu bulan.soalnya disana kan libur satu bulan.jadi,Dari pada di korea terus,yaudah mereka mau kesini.boleh kan ma pa?"jelas hana.
"Boleh sih,emang orang tua mereka ngizinin?"tanya papa hana.
"Ngizinin ko pa".jawab hana.
"Yaudah kalo gitu mah gapapa."mama hana.
"Makasih mama papa".ucap hana langsung memeluk kedua orang tuanya.
"Kapan mereka dateng?".tanya papa.
"Lusa pah..nanti aku mau jemput mereka di bandara."hana.
"Owh yaudah bareng abang kamu aja".papa
"Kalo abang mau pa.yaudah mah pah hana ke kamar dulu ya.".Hana.
• • •
Hari ini sahabat nya hana yang di korea akan datang.hana tidak sabar bertemu kedua sahabatnya.sudah lama hana menunggu di bandara menunggu mereka datang.hana juga di temani nathan.Tiba-Tiba...
"HANA-SSHI!!"panggil seseorang.
Hana terkejut,Ternyta Itu Yoona Dan hyunnie.
"Wahh bogoshipeo"ucap hyunnie.
Mereka bertiga pun berpelukan.
"yaudah ayok pulang."ajak nathan.
Kemudian mereka berempat menuju ke rumahnya hana nathan.tetapi hana meminta kepada nathan untuk mampir dulu ke sebuah mall.
Kimhanathajohn_
❤Disukai oleh.shadrashad,gabrielson_ dan 20.870 lainnyaKimhanathajohn_ with @yoonakim_ @iam.hyun❤i really miss u😁
Shadrashad buat gua satu dong han;v
Devangans_ @shadrashad 2in
Nathansojohn. @shadrashad @devangans_ najis lo dongo!
Iam.hyun hi @shadrashad
Devangans_ gila si rashad di notis woyy
Shadrashad wah gilasih,makasih ya neng;*
Devangans_ Najis Modul lu!!
Gabrielson_ @shadrashad @devangans_ buruan balik,salah lapak!!
Shadrashad @gabrielson_ Iri bilang Boss!!
Gabrielson_ g.
Anda nonaktifkan komentar.
___________________________________________________
Pagi ini hana bangun seperti biasa,beda nya hari ini hana di bangunkan yoona.ya,yoona dan hyunnie tidur di kamar hana.kasur hana yang berukuran besar dan cukup untuk mereka bertiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJA
Teen FictionHana,si penikmat Senja di sore hari dan ditemani Secangkir Iced Macha Latte.Si Wanita Ceria Yang sering Menyembunyikan Banyak Luka.Hana,orang yang di dekatnya sangat beruntung sudah mengenal dan memiliki hana si happy virus.Mustahil Jika Ada Yang Ti...