4🌈

161 17 2
                                    

Assalamualaikum
Hy gaes i'm comeback maap lama up nya 😊
Jngn lupa vote ya gaes 😊❤️

Happy reading...

Dahyun pov....
Smpah demi apaaaa!!!!!  gw kget bgt cuyyyy!!!! prkataan si rose tntang perjodhan gw ama anaknya tmen bokap gw trjadi juga. Smpah skrng gw bru percya sma kata2 "klo omongan itu doa".

Gw:"lah om kok main jdoh2in aja siii!!" Kata gw gk trima
Mr.lee:"dahyun jga ucapan kmu sma org tua itu gk sopan!!" Kata bokap gw yg gk trima dngan nada bicara gw.
Mr.jeon:"gpp jeon wajar dia gk trima. org kita aja gk blng ke mreka dlu ya kan. Jdi dahyun kita sbnrnya udh dri lama ngerencanaain perjdohan ini, krena almarhum kakek jungkook dan almarhum kakek kamu pernah berjanji akan mnjodoh kan cucu mreka jika cucu mereka trlahir sepasang, nah krna kbtulan klian memang spasang jdi mau tidak mau klain kmi jdohkan agar perjanjian ini trbayar." Kta om jeon mnjelaskan knpa kami di jdoh kan.
Mr.lee:"iya dahyun sprti itu, jdi appa harap kamu bisa mnerima perjodohan ini yaa" kata appa gw dngn nada bicara yg mndesak.
Gw:"tpikan dahyun msih pngn kuliah pa dhyun blum pngn nikah, lgian emang jungkook stju apa?" Kta gw yg brhrap klo jungkook jga nolak.
Mr.lee:"kamu bisa mlnjutkan kuliah kmu ssudah menikah yun jadi jngn mmbntah, dan kamu jungkook kamu stjukan dngn perjodohan ini?" Tnya apa gw ke jungkook

Smpah yaa gw deg2an dnger jwaban dri jungkook.

Si jungkook lgi mikir gaes.






Dan lu mau tau jawaban jungkook apa????!!!!???!!!






























Jungkook:"yaa saya trimaa" kta jungkook dngan santai.

WHATTTTTT DIA NERIMA SMPAH SMPAH GW PEN NANGISSSS YA ALLAH CBAAN APA LGI INIIII KNPA JGA SI DIA HRUS NRIMAA KLIATANNYA JGA DIA KYAK GK SUKA AMA PRJODOHAN INI TPI KNPA DIA NRIMAAA SMPAH YAAA GW PEN MKAN DIA IDUP2.....

Mr.lee:"tuh yuh si jungkook aja nrima kamu juga yaaa" kata appa gw memaksa.

Gw mau gk mau ya hrus trima dra pada ntr gw dia ancem2 kan gw gk suka.

Gw:"ywdh lah trserah dahyun mau ke kamar madi dlu" izin gw yg mau ke kamar mandi.

Gw ke kamar mandi kan tuh yaa pengn BAK ( buang air kecil ) sma nenangin dri juga.

Author pov.......

Saat dahyun ke kamr mandi jungkook jga pamit untuk ke kamar mandi.

Jungkook:"om, pa aku ke kamar mandi dlu yaa" kta jungkook izin dan di anggukin oleh kdua org tua trsbut.

Pas jungkook pengen masuk ke kamar mandi  cowo dia nggk sngaja ngeliat si dahyun lgi nangis di kamar mandi cewe.

Jungkook pov.....

Lah itu kan si dahyun, ngapaa dia nangis yaa ?? Ah bdo amad gk pduli gw.

Dahyun pov....

Smpah ya gw gk kuat nahan nangis lgi akhirnya gw nangis deh di kamar mandi untung nih kamar mandi lgi sepi jadi gw bisa spuasnya nenangin diri gw.

Sbnrnya nih ya gw nangis bkn krna gara2 si jungkook nerima prjodhan sialan ini tpi gra2 gw gk tau gmna crnya bilng ke sehun klo gw bnrn di jdohin gw tkut klo dia ninggalin gw gw tkut klo sehun malah ngeikhlasin gw gw tkut klo dia marah sma gw gw tkut klo dia tau gw gk nolak perjodhan sialan ini, SMPAH GW TKUT KHILANGAN DIA GW SYANG BGT SMA DIAA HUAAAAAA. Gw nangis kejer bgt anjir..

Gw udh ngerasa tenang dah pas abis nangis skrng, gw kluar kan pas gw kluar.....

Gw:"EH MONYET KMBRAN ANJING"latahan gw kaget. YA GMNA GK KAGET COBA ORG TIBA2 ADA MANUSIA DI DPN PINTU KAMAR MANDI, pas gw liat eh trnyata si jungkook anjir smpah ya ni org bkin gw emosi mlu!
Gw:"EH KUTIL BADAK LU BISA GK SI GK USAH NGAGETIN, UNTUNG GW GK PNYA PNYKIT JANTUNG!!" Smpah ya emosi bgt gw ama ni org atu
Jungkook:" gw pngn ngmon sma lu BER-DU-A" kta dia dngn menkan kata "berdua".

Dngan sangat amat males gw jawab
Gw:"yaa ngmong apaa?"
Jungkook:" jngn di sini nanti aja pas ortu kita mau pulang kita pmit izinnya pndekatan " kta si manusia nyebiln itu.

Author pov......
Stlah brbincang merka brdua kmbli lgi ke tmpat duduk meraka.

Disana dahyun dan jungkook bnr2 bsan krna mreka hnya mndengarkan org tua mreka mmbicarakn tntang tanggal dan persiapan tnangan yg akan di lakukan bulan depan.

Skip dahyun dan jungkook pov
Sekarang jungkook dan dahyun lgi brada di taman yg dektan dngn rumah dahyun.

Dahyun:"jadi lu mau ngomong apa?"
Jungkook:"santai dong jan buru2"
Dahyun:"gc ah elah lama bgt cma ngomong doang !!" Si
dahyun kesel gaes.
Jungkook:"okok jdi gw mo ngomong klo kita hrus bkin prjanjian slama kita nikah nnti"
Dahyun:"hah?? Perjanjian??"
Jungkook:"iya perjanjian untuk kita berdua"
Dahyun:"perjanjian apa?"
Jungkook:"nih bca"

Si jungkook ngasih surat gitu ke si dahyun yg dahyun percaya klo isinya itu tntang perjanjian yg akan ia jalanin slama dia menikah dngn pria bermarga jeon ini.

Dahyun buka suratnya

Perjanjian yg hrus di ikuti
1. Jngn ikut cmpur dlam urasan masing2
2.Jngn mmbawa pasangan ke dalam rmah
3.blh brpcran dengan wantia atau pria lain
4.jngn pernah melakukan skinship sprti ciuman,pelukan dll
5.dan jngn pernah untuk saling mncintai.

Dahyun:"ok gw stuju tpi bnr ya gw msih blh pcrn sma pcr gw??"
Jungkook:" iya anjir gw jga pnya pcr kli"
Dahyun:"ywdh deal gw stuju"

Dahyun dan jungkook akhirnya menyetujui perjanjian itu dahyun menandatangani surat itu dan jungkook juga menandatangani surat itu.

Jngn lupa vote ya gaes mksih udh mau nunggu aku up maap ya lama heh eh

Aku syang klian ❤️💕🎉🥰

Wassalamualaikum

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 23, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

COMPLICATED LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang