Setelah selesai meeting, 8 para model saat ini sedang ngumpul di ruangan mereka sambil menunggu menejer mereka memberikan jadwal pemotretan mereka setelah libur.
"Eon" Panggil tao kepada para eonni nya "Kenapa tao?" Tanya mereka bersamaan, "Ini eon, kris oppa dari tadi nelpon gua mulu, kira-kira harus gua jawab apa engga?"
"Ya terserah lu aja sih tao mau jawab apa engga, gua juga sama nih si sehun nelpon mulu" Ucap baek, "Yaudah kalian angkat aja sih ,kali aja penting.Gitu-gitu kan dia masih pacar lu berdua" Ucap jinu ke baek sama tao
"Mana ada, jangan sembarangan eon kalo ngomong. Dia aja gak pernah nembak gua gimana mau jadi pacar" Ucap baek sambil memutar mata nya malas, "Yaudah iya eon kalo gitu gua jawab telfon kris oppa dulu ya" Tao pun keluar untuk mengangkat telfon dari kris
"Nun" Ucap mingyu yang saat ini tiba-tiba berdiri didepan baekhyun yang sedang duduk sambil menatap handphone nya yang sejak tadi tidak berhenti berdering,
"Kenapa?" Baek pun mengangkat kepala nya keatas untuk melihat mingyu yang diri didepannya, "Siniin nun handphone lu gua yang angkat kalo lu gak mau, dari tadi gua tidur keganggu mulu sama suara tuh benda kecil persegi empat"
"Yaudah nih" Baek pun menyerahkan handphone nya pada mingyu.
•••••
Sehun-Kiming
"Hallo thayang kenapa telfon nya baru diangkat thih""Diih jijik hyung manggil-manggil gua sayang, homo lu ya? iyuh"
"Diih thiapa nih? Kok lu yang ngangkat telfon pacar gua?"
"Pacar lu? Siapa? Kenalin hyung ini gua orang ganteng"
"Yang punya handphone ini lah matha iya mimi peri, diih najith mana ada orang lain yang ganteng thelain gua"
"Diih najis pede banget lu albino, ngapain bawa-bawa istri lu hyung wkwkwk. Lu ada urusan apa hyung nelpon pacar gua?"
"Dia pacar gua kali bukan pacar lu, ini thiapa thih ngethelin banget jadi mahluk athtral"
"Lu noh mahluk astral, ngomong aja belom bener udah sok-sokan ngatain gua"
"Ini lu ya ming?"
"Menurut lu?"
"Iya ini mah udah pathti lu buluk, ngapa lu yang ngangkat thih malika. Balikin handphone nya ke pacar gua"
"Diih najis yee lu albino ngaku-ngaku pacar baek noona, nembak aja gak pernah sok-sokan ngaku-ngaku pacar jijay gua tuh sama lu hyung"
"Iya emang lu kan emang jijikin ming, thok tau lu that"
"Emang kenyataan kan lu gak pernah nembak baek noona?"
"Gak uthah kepo jadi mahluk athtral, mana baek noona? Kathihin handphone nya sama dia gua mau ngomong"
"Udah sih tinggal ngaku aja susah lu susu sapi, kalo gua gak mau gimana?"
"Kathihin buluk, gua mau ngomong sama dia. Kangen denger thuaranya nih gua buruan"
"Gak usah sok kangen sama bidadari gua kalo lu aja lagi seneng-seneng sama mantan lu albino"
"Apaan coba makthud lu? Gua theneng-theneng thama mantan gua dari mana? Gua itu lagi kerja asal lu tau"
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek absrud (Fakegram)
RandomCerita Ini dibuat hanya untuk bersenang-senang 😁