01

26 1 0
                                    

"Sera makan dulu nak..."

"Udah tadi buun"

suara pijakan kaki tergesa gesa terdengar lumayan nyaring dari samping ruang tamu. tak lama suara pintu tertutup dengan kencang pun terdengar, sepertinya sera memang terburu buru, tapi ada apa?

bundanya menggelengkan kepala sambil membereskan piring yang digunakannya tadi. karena penasaran, yoona menghampiri putrinya pelan pelan agar tidak ketahuan.

setelah sampai didepan pintu kamar anaknya, yoona pun membuka secara tiba tiba. tapi terkunci.

wow, ada apa nich

langsung saja yoona mengetuk pintu kamar anaknya sambil coba membuka gagang pintu kamar itu.

bukan khawatir, tapi memang sudah curiga.

anaknya tidak pernah seperti ini sebelumnya, pasti ada sesuatu yang disembunyikan sera.

"sera, buka pintunya bunda mau masuk"

dengan secepat kilat sera langsung memakai baju lalu membukakan pintu kamarnya.

"kenapa bun?"

mata yoona mulai menelusuk setiap sisi kamar sera, dan disaat itu juga sera hanya bisa diam dan menahan nafasnya.

"kamu ngapain kunci kamar?"

dengan susah payah sera mengendalikan raut wajahnya agar tidak terlihat kebingungan mencari alasan.

"eric biasanya suka masuk sembarangan bun pas sera lagi ganti baju"

yoona memincingkan matanya sambil menatap tajam mata anaknya.

setelah beberapa detik menahan rasa takutnya, yoona langsung menghembuskan nafas sambil menepuk bahu putrinya.

"yaudah, kalo ada apa apa bilang bunda ya?"

sera menjawab dengan semangat agar tidak dicurigai lagi.

"siap bunn"

akhirnya yoona keluar dari kamarnya. dengan cepat sera langsung kembali ke kasurnya dan kembali berkutik dengan ponselnya.


hyunjin☢

sorii bunda tadi masuk
hihihi
read 17.09

ketauan?
aman kan nih?
skrg mau ga :(
read 17.09

aku bisanya malem yangg
read 17.10

uda ga kuat akuu
sekarang yah?
read 17.10

tar kalo ketauan bunda gimana
read 17.11

ga bakall
bisa bisaa
lagian kan dah mo malem
read 17.12

gabisa yaang
read 17.13

yauda nanti aja deh :(
read 17.13

kk
read 17.13


Sera menghembuskan nafasnya sambil mengobrak abrik kasurnya. dirinya kesal sekaligus sayang pada laki laki tadi.

hyunjin, laki laki yang sudah dikenalnya selama  5 bulanan melalui snapchat itu membuat dirinya luluh entah karena apa.

padahal banyak laki laki yang lebih baik daripada hyunjin, tapi entah kenapa feelnya beda aja gitu.

mungkin karena sera lagi di masa nakal nakalnya, pengen nyoba sesuatu hal yang selalu dilarang orang tuanya.

sera memang sudah sadar kalo hyunjin itu bukan laki laki baik, malah terkesan kayak laki laki jahat. tapi kan namanya udah jatuh cinta, jadi apa apa dimaklumin lah ya.

buat yang nanya sera kelas berapa, sera masih kelas 9 dan hyunjin kelas 11. karna memang lagi karantina dan pas itu ditiktok rame apk hoop jadi download deh.

sampai sera ketemu sama hyunjin. pas itu sera lagi genit banget, tapi hyunjinnya ngeladenin. salahin sera dulu yang ngajarin hyunjin chatt sex biar imajinasi mereka jadi liar.

dan setelah mereka gituan sekali dua kali dan seterusnya, hyunjin treat her like his queen.

ur night slave | hyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang