sera memakai celana dalamnya perlahan agar tidak terdengar suara. gadis itu kembali memegang ponselnya, menunggu hyunjin membalas chattnya.
hyunjin☢
udahan yah?|
read 23.34|iyaa
|makasii sayangg
read 23.34mo ngapain nih?|
read 23.35|besok free kan?
|ketemuan yuk
|dimekdi
|hahahahha
read 23.36wah wah|
jadi nih?<
read 23.37|jadi lah
read 23.37jam berapa?|
read 23.38|lu bisanya jam brp?
read 23.38sorean yah?|
read 23.38|jem 4 an gw tunggu
|deal?
read 23.39ini beneran meet up?|
temen onlineku dah jadi|
temen offline
hahahah|
read 23.40iya deh gw otw besok|
jgn macem macem ya?|
read 23.41|gabakall
|paling itu doang
|hahahah
read 23.42yauda gw tidur dulu|
nite hyunjiin|
ttyl|
read 23.42|k
read 23.43seketika sera senang sekaligus takut dengan hyunjin. senang karna akhirnya bisa meet up, takut kalo hyunjin ngapa ngapain dia.
apalagi hyunjin selalu jadiin sera imajinasi sexnya, dan kalo planning selalu rinci banget mau ngapain aja kedepannya.
memang sih hyunjin sudah dari lama banget planning mau meet up sama sera, tapi kan hyunjin masi stranger, sera ga tau dia itu siapa sebenernya.
tapi kalo memang udah cinta banget, semua aura negatif hyunjin bakal kesingkir gitu aja.
langsung sera beranjak dari kasurnya dan memilih baju yang akan dipakainya besok sore.
masalah ijin, sera bakal ngomong ke bundanya kalo dia mau kerja kelompok.
yoona tipe ibu yang ga protektif banget kalo ijin masalah belajar atau main sama temen, dibolehin terus pasti, asal pulang sebelum jam 10.
setelah milih milih dan ketemu baju yang dipengenin sera, gadis itu menuju kasurnya dan bersiap untuk tidur.
bayangin ya, laki laki yang kalian suka dari lama dan bahkan udah pacaran walaupun online, ngajak ketemuan besok.
kalian tau lah se exited apa sera sekarang.
throwback sedikit nih, dulu sera sempet buat rules kalo lagi chatt sex bareng hyunjin.
hyunjin gabole maksa sera buat send nudes ke dia kalo bukan keinginan sera sendiri.
dan pas itu sera pernah ngasih sekali.
tapi kan tau lah ya namanya cowo kalo dikasih gituan bakal keterusan sampai berakhir hyunjin maksa sera buat send nudes ke dia.
tau apa yang terjadi?
sera depresi parah. dia ngerasa jadi lonte yang ga ada harga diri. sebenernya tu sera tau kalo hyunjin tu suka sama dia hanya karna sera sering ngeladenin nafsunya hyunjin.
karna sera takut, sera nolak hyunjin pelan pelan dengan alasan simple. lagi mens, lagi diluar, lagi apa lah intinya yang ga bisa ngelakuin chat sex.
dan itu berjalan selama 2 bulan. bisa bayangin ga se gila apa hyunjin pas itu?
tapi karna sera kasian, akhirnya sera ngejelasin ke hyunjin kalo sebenernya dia takut.
hyunjin yang baru ngerti langsung minta maaf ke sera. dan yah mereka akhirnya damai.
tapi pas itu hyunjin juga cerita, kalo dia dapet pacar baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
ur night slave | hyunjin
Fanfictionmakanya kalo main dating aps jangan sembrono