Hiks aku menangis saat seorang anak laki laki mendorong ku hingga jatuh, lutul ku berdarah kena batu kerikir tajam di disini, aku meniangis sementara meraka terus menghinaku dan mengataiku cengeng. Semakin kuat aku menangis mereka akan semakin senang mengejek ku. Aku semakin menangis saat meraka menhoyak buku pelajaran ku daru tas yang aku kenakan, aku siswi sekolah dasar ditahun akhir yang akan masuk ke smp beberapa bulan lagi.
"Eh jelek jangan nangis terus! "Bentak meraka padaku, aku semakin menangis, aku takut hiks.
"Lepaskan aku hiks" Mohon ku namun meraka malah mentertawaiku.
"Lepas... hiks"lsak ku saat tangan meraka menarik rambut ku, aku menatap meraka yang tersenyum jahat lalu melepaskan ikat ramut ku.
"Jel...... "
"Lepasin dia" Teriak seseorang, ku lihat orang itu dan aku mengigit bibir bawah ku agar tidak menangis, Anak laki laki itu mendekat dan menarik tubuhku hingga berdiri.
"Kalo kalian masih berani ganggu jessika kalian akan ku habisi"
Mereka takut, meraka langsung pergi
"Hiksss, Ask, ika takut " tangis ku memeluk nya, kurasakan elusan di punggung ku.
" Ask di sini kok, ga ada yang bisa nyakitin ika, Ask kan pinter boksing." kata nya.
"Prince Ask janji bakal jagain Ika kan? "
"Janji."Katanya akua tersenyum, mulai saat itu tujuan hidupku adalah Askar tidak ada yang lain, sekolah yang ku masuki harus sama dengan Askar samapai kami SMA kami satu sekolah. Askar sudah berubah dia sekarang selalu mengusir ku, sejak SMP aku selalau mengikuti Askar kematapun dia pergi.
"Sialan jeesika berhanti mangikuti ku apa kau tidak ada kerjaan?"
Aku tersenyum lebar saat Askar memutar tubuh nya menatap ku, uhhh dia tampan sekali sangat tampan.
"Ika tidak akan berhenti sebelum Askas mau jadi pacar Ika."
Maaf jika ada kesalahan dalam penulisan kaeran baru belajar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Popular princess
Teen FictionAskar Prambana. "Aku tidak akan melepaskan mu. Kali ini, aku akan mendapatkan mu" Jeesika Karistia Sabrama. "Aku memaafkan mu Askar, karena kau orang yang pernah ku anggap duniaku. Terimakasih atas semuanya, kuarasa aku sudah menyukai...