Happy Reading
_______________________________
Saat bel sekolah berbunyi Ara langsung menuju keparkiran sekolah,Karna sang kakak sedang ada urusan dan alhasil ia harus menunggu diparkiran seorang diri.saat menuju keparkiran Dita sempat menawarkan pulang bareng,tetapi Ara menolak dengan alasan takut merepotkannya."Lho,Lo yg nabrak gw tadikan waktu dikantin?"ucap bela tiba-tiba yg membuat Ara kaget dan hampir saja menjatuhkan handphone nya.
"Hehehe,iya kak.maaf ya kak sekali lagi,udh nabrak kakak tadi"ucap Ara minta maaf.
"Yaelah dek,santay ajh kali.sama gw mah g ush formal gitu"ucap bela mencairkan suasana.
"Hehehe iya kak"ucap Ara sambil menggaruk tengkuknya yg merasa tak gatal.
Saat Ara dan bela tengah mengobrol,Arkan datang dan langsung menghampiri mereka.
"Eh bela,ngapain Lo disini?g balik?"tanya Arkan saat berada di tengah-tengah Ara dan bela.
"Blom nih,tadi gw mau balik.eh liat Ara yaudah deh sekalian ngobrol, sampe lupa waktu sangking keasikan ngobrol"ucap bella dan dianggukin oleh Ara.
"Lho, kalian berdua udh saling kenal?"tanya Arkan.
"Udah kak,waktu sebelum kak bella sama kak Shinta berantem itu Ara g sengaja nabrak kak bella.trus abis itu mereka berantem deh"jelas Ara.
"Ouh pantes.eh ya bel,Lo balik sama siapa?atau Lo bawa mobil?"tanya Arkan.
"Gw balik dijemput kok sama supir,yaudah gw balik duluan ya.kasian supir gw nungguin kelamaan"ucap bela dan langsung meninggalkan Ara dan Arkan sendiri an di parkiran,sebab keadaan sekolah sudah mulai sepi karna sejak bel berbunyi banyak siswa/i yg berhamburan untuk menuju kerumahnya masing-masing.
❣️❣️❣️
Sepulang sekolah Ara langsung menuju kekamarnya.ara menidurkan badannya dikasur yg nyaman itu, menurut nya sekolah barunya sangat menyenangkan ya walaupun sekolah lamanya lebih menyenangkan dibanding sekolah barunya.
apa mungkin karena ia belum mengenal lebih dalam sekolah barunya atau terlalu banyak kenangan yg menyenangkan disekolah lamanya. Ara tak mau ambil pusing yg penting sekarang ia sudah berkumpul dengan keluarganya.
Saat Ara sedang sibuk dengan pikirannya sendiri,tiba-tiba handphone nya berbunyi dan membuat Ara tersadar dari lamunannya.
Call 62-8890****
Hallo sayang, apakah kamu tidak merindukan ku?
Saat mendengar suaranya, tiba-tiba tangan ara gemetar.seseorang yg dari dulu selalu ingin ia jauhi.tetapi mendengar suaranya,membuat Ara teringat kembali akan kenangan pahit yg sangat Ara benci akan kenangan itu.
Seketika handphone yg tadinya berada digenggaman Ara, tiba-tiba terlepas begitu saja.air matanya lolos begitu saja membasahi pipi chubby nya,dan kenangan-kenangan pahit mulai mucul kembali diotaknya.
"Gak,gak mungkin itu dia.gak_gak_GAK"teriak Ara sambil menarik rambutnya sendiri.ara meringkuk lemas diatas kasur, dengan memeluk kedua kakinya.ia takut,ia takut akan kejadian pahit itu terulang.
❣️❣️❣️
Malam ini keluarga Galileo berkumpul untuk makan malam bersama.ara mencoba melupakan kejadian tadi, waktu sepulang sekolah.ia mencoba seperti biasa dihadapan keluarga nya,Karna ia ingin membuka lembaran baru bersama keluarga barunya.ia akan melupakan masa-masa pahit yg dulu ia hadapi.
"Adek gimana sekolah kamu?"tanya sang papih.dan ara menjawab dengan senyuman."Alhamdulillah baik pih"jawab Ara dan hanya diangguki oleh sang papi.
"Pih,klo ara mau kerumah mama intan sama ayh Dimas boleh g,pih?"tanya ara meminta ijin kepada mamih papihnya,sebab ia sangat merindukan ke dua orng tua yg telah membesarkannya sampai sekarang.
"Boleh-boleh ajh kok sayang,kamu mau main kapan ajh juga boleh.jangan Karna kamu bertemu dengan kami,kamu jadi tidak boleh bertemu dengan mereka.kan mereka yg telah membesar kan kamu sampai kamu sebesar ini"jawab sang mamih.
"Iya mih,Ara kangen banget sama mama intan dan ayh dimas.kan mereka yg ngerawat Ara sampai Ara jadi dewasa kek gini.lagian juga Ara g bakalan lupain mereka kok mih"ucap Ara dan dibalas senyuman oleh kedua orang tuanya.
"Adek gw sekarang udh gede ya,lama g ketemu sekalinya ketemu dan gede ajh"ucap Arkan sambil ngelus kepala sang adik sampai-sampai rambut Ara berantakan dan membuat sang emmpuan mengerucut kan bibir nya.
"Ih apaan sih kak, berantakan tau rambut Ara"kesal ara.yg dibalas dengan cengiran oleh sang kakak.
Selesai makan mereka berkumpul diruang tengah hanya untuk menonton televisi dan sesekali bercanda gurau.
×
×
×
👩 Keknya part ini singkat bet dah
👧 Lah emng singkat,g ush pke keknya jga mang singkat
👧Heeh,monmaap emng sengaja
Gpp kali ya, sekali-kali ini g sering" deh😁✌️+Agak g nyambung gpp ya😁
Next yuuu dipart selanjutnya🤗
Kalo suka Jan lupa vote and Coment
"Next yuuu kakakkkkkk" biar makin semangat nulisnya OK(◕ᴗ◕✿)@putri_halu6672
KAMU SEDANG MEMBACA
AMARA CASILDA FILDZHAH
Romance#Jan lupa follow dulu sebelum membaca_OK Sepasang gadis dan pemuda yg tengah asik melalui masa remaja nya,harus terpaksa dijodohkan oleh orang tua mereka.karna perjanjian bodoh yg dilakukan waktu mereka kecil. "Pih apaan sih,emng sekarang masih jama...