Don't like don't read oke
Happy reading guyes~…
“eonnie aku sudah bilang aku tidak mau ikut kencan itu” seorang gadis Yang tengah misuh misuh menghentakan kakinya kesal
“ayolah baek sekali ini saja ne, eonnie dan sehun juga ikut”
“aku tidak mau, aku tidak tertarik”
“ eonnie yakin Chanyeol adalah pria baik”
“tidak”
“baek apa kau tega dengan eonnie mu ini, kau cukup berkenalan saja dengannya. Kalau kau tidak nyaman kau boleh langsung menolaknya”
Hah!!
Akhirnya setelah berfikir cukup lama
“hmm baiklah.. tapi ingat hanya sekali ini saja”
Luhan yang mendengar jawaban itu berseru senang.
Eonnie yakin chanyeol itu pria baik dia pantas untukmu baek~ah…
Minggu, 15 Juli 20XX
Akhirnya hari yang ditunggu oleh Park Chanyeol tiba. Ya hari dimana ia akan bertemu dengan Baekhyun untuk melakukan kencan. Lebih tepatnya double date karena akan ada Sehun dan juga Luhan.
Chanyeol untuk pertama kalinya bangun pagi di hari Minggu, dan tentu saja itu karena barista cantik yang sebentar lagi akan ia ajak kencan.
Chanyeol sudah berdiri di depan lemari bajunya selama 1 jam setelah ia mandi. Ya jika kalian bertanya kenapa, itu karena dia bingung ingin memakai baju apa untuk kencan pertamanya dengan Baekhyun.
Seorang CEO dingin dan tegas itu bingung hanya karna masalah baju?
Hah.. luar biasa bukan"Argghhhh, baju mana yang cocok untuk kencan pertama ini?" Chanyeol mengerang frustasi karena bingung memilih pakaian.
"Aku harus mengenakan pakaian yang cukup santai. Namun, aku tidak tau warna apa yang cocok. Seandainya Noona ada di sini, sudah dari tadi aku siap" ohoo apakah seorang Park Chanyeol berharap kakak yang sering dia ajak bertengkar untuk membantunya?
"Baiklah, untuk pertama kalinya aku ingin dia membantuku" Chanyeol mengambil ponselnya di nakas dan mulai mencari nomor noonanya.
"Halo, Noona?" Ucapnya sesaat setelah kakaknya mengangkat telpon diseberang
"Iya, ada apa adik manis?" Ucap Yoora menjahili adiknya itu
"Berhentilah memanggilku manis, Noona" Chanyeol mendesis kesal.
"haha..Baiklah ada apa Chan?"
"Noona, bisa kau bantu aku memilihkan pakaian yang santai untuk berkencan?" Ucap Chanyeol yang cukup lelah dengan hanya memilih baju.
"APA?! KAU BERKENCAN DENGAN SIAPA YODA JELEK?" Chanyeol menjauhkan ponselnya dari telinga akibat pekikan kakaknya itu.
"Bisa tidak, tidak usah berteriak?" Ucap Chanyeol berekspresi datar.
"Baiklah, kau bisa menggunakan kaos hitam polos atau putih polos dengan jaket levis biru serta celana jins dan untuk sepatu kau bisa menggunakan sepatu Nike hitammu itu" Chanyeol tersenyum dan setelahnya berterima kasih kepada kakaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of Coffe I met Love
Любовные романыChanbaek genderswitch area Don't like don't read!