Penantian 1

2 0 0
                                    

"ALISYAAAAA!!..." teriak vera sahabat nya.
"aishh apaan sih lo vey pagi-pagi udah teriak aja!" jawab Alisya ketus
"hehehe sorry abisnya dari tadi gue panggil-panggil lo gak nyaut tau, lagi mikirin apasih? " tanya vera
"emang iya? " jawab Alisya "iya Alisya Kejorakuhhh dari parkiran gue manggil-manggil lo, ehh lo nya malah nyelong aja" jawab vera sedikit kesal.
"hee iya sorry-sorry gue" jawab alisya sambil cengengesan.
"emangnya lo kenapa sih Al akhir-akhir ini gue perhatiin ni yaa lo sering bnget ngelamun, ngelamunin apa sihh? Kasih tau gue dong" ucap vera. "emmm gue gak ta__" namun perkataan Alisya terhenti karna suara bel tanda masuk kelas berbunya.
"emm bel udah bunyi vey kita masuk kelas yu" ajak alisya. "ihhh Al tapi lo belum cerita sama gue lo itu kenapa zheyenkk? " jawab vera. "iya-iya ntar gue cerita tapi sekarang kita masuk dulu, nanti pak Yanto keburu masuk lo mau dihukum sama tuh guru apa? Kayak gak tau pak yanto aja kiler kayak gimna lo mh! " "hehe iya-iya tapi awas ya nanti lo kalau gak cerita" iya Vera Maheswari"jawab Alisya sambil berjlan memasuki kelas.

Tidak lama setelah mereka berdua masuk kelas Pak yanto pun datang, dan seketika suasan kelas menjadi hening warga kelas khusu mendengarkan pak yanto mengajar. Meskipun ada beberapa dari mereka yang mengantuk/tertidur.
Setelah sekian lama penantian akhirnya bel istirahat pun berbunyi, Guru-guru yang sedang mengajarpun langsung meninggalkan kelas dan semua warga sekolah SMA Tunas Kencana bersorak ria karna waktu yang mereka nantikan akhirnya telah datang.
Tak terkecuali dengan dua gadis cantik yang sedari tadi pelajaran berlangsung terus menguap. "akhirnya tuh bel bunyi juga gue udah pegel-pegel mana laper lagi" yang tak lain adalah vera. "aelah elu mah dari tadi molor juga masih aja ngeluh" ucap alisya.
"hehe bisa ae lu mah Al" jawab vera. "nih ya vey liat tuh si lina dia gak bnyak ngeluh kayak lu padahal dia duduk pling depan" ucap Alisya. "ah lu mah gak asik Al yakali gue duduk didepan ogah, itu mah si lina juga kepaksa duduk di depan karna gak kebgian duduk di belakng wlee" jawab vera. "udah ahh gue laper dengerin lu ngeluh dari tadi,gue mau ke kantin lu ikut gak? "ajak Alisya "jom lah sama gue juga laper" jawab vera sambil berjalan mengikuti Alisya.

Segini dulu yaa guys, monmaaf kalau masih banyak yang kurang masih tahap belajar hee..
Jangan lupa vote&comment
Salam kenal

~SNurAjijah

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 25, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PenantianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang