"eung..."
"Lima menit lagi please mah"Hanya itu jawaban dari seorang perempuan dengan mata masih terpejam, dan air liur yang sudah mengering di daerah sekitar pipinya, disaat dia merasa tidurnya diganggu oleh seseorang.
Namun dengan jahil, seseorang itu malah menampar pipi perempuan tersebut dan membuat perempuan itu menjerit kesakitan.
"apaansi goblok maen nampar aja lo soang" katanya sambil terduduk dengan mata yang setia terpejam dan mengelus pipinya yang kesakitan, karena ditampar tadi.
"Ya bangun mangkanya naaaaa"
"Liat ini udah jam berapa. Emangnya lo ga sekolah apa?" Tanya seseorang yang tadi mengganggu tidurnya"Sejak kapan emak gue suaranya berubah jadi laki"
"Mangkanya buka mata dulu dong cantik" jawab seorang laki-laki itu sambil menoyor kepala perempuan tersebut.
Ketika perempuan tersebut membuka matanya, bukan sosok mamahnya yang dia lihat. Melainkan seorang laki-laki remaja yang menggunakan seragam SMA dan jangan lupakan jaket yang dia pakai ditubuhnya.
"Dih ngapain sih jen pagi-pagi udah ngerusuh di kamar gue"
"Bukannya ngerusuh goblok. Gue ada niat baik buat bangunin lo sekolah, eh elonya malah ga bangun-bangun"
"Ya ga usah nampar juga kali anjing"
"Iya iyaa jeno minta maaf ya naaaaa"
Laki-laki remaja tersebut bernama Jeno, alias Lee Jeno.
"Iyaaaa gue maafin"
"Udah sana keluar dulu gue mau mandi" lanjut perempuan itu sambil mengambil handuknya dan langsung pergi ke kamar mandi bersamaan dengan jeno yang keluar dari kamar perempuan itu. ̄ ̄ ̄ ̄
Cast:Lee Jeno
Leyna
Cast lain akan bertambah seiringnya waktu.
 ̄ ̄ ̄ ̄
halo! Selamat datang di wattpad pertama ku!Semoga dengan cerita di book yang pertama aku buat ini kalian suka ya!
enjoy!♡