Di dunia ini banyak sekali orang orang yang mempunyai kemampuan melampaui kekuatan manusia normal seperti dimana sekali tebasan pedang mereka, mereka mampu menghancurkan sebuah bukit dengan enteng nya, ada pula mereka yang mampu menguasai elemen alam seperti fire, water, earth, wind, dan lightning dan dengan mengandalkan pengendalian elemen tersebut mereka menjadi sangat kuat dan tidak hanya itu ada pula mereka yang mampu merubah bentuk tubuh mereka menjadi monster buas dengan hanya menggabungkan jiwa mereka dengan jiwa monster yang mereka dapatkan dan mereka di sebut path finder mereka di bagi menjadi tiga kelas yaitu gaia class, elementalist class beast evolver class dan bagaimana mereka bisa menjadi path finder adalah orang orang yang mampu memperkuat diri mereka dengan scroll of the path finder, scroll of the path finder adalah sebuah misteri yang sampai sekarang menjadi hal yang paling sulit untuk di ketahui kejelasan nya namun ada yang bilang bahwa scroll of the path finder adalah peninggalan para dewa kuno.
Gaia class biasa nya di isi oleh orang orang bertubuh kekar dan kuat mereka melatih tubuh mereka dengan mantra scroll of the Gaia dan di dalam nya sendiri memilki petarung petarung jarak dekat yaitu pemegang senjata berat dan juga ringan biasa nya yang berada di kelas senjata berat mereka memakai senjata seperti kampak tombak helberd boardsword dan Hammer dan mereka melatih diri mereka dengan type mantra Gaia mighty god force yang mampu memberikan kekuatan pengahancur yang tak bisa di remehkan begitu saja dan sementara itu untuk mereka yang berada di kelas senjata ringan mereka menggunakan senjata seperti pedang, saber dan sejenis nya scroll yang mereka gunakan untuk mengumpulkan kekuatan di sebut Gaia of fantasymal adrenaline yang condong membantu mereka untuk menjadi lebih cepat secepat mereka mengejar takdir mereka sendiri, masih ada banyak scroll untuk class gaia namun hanya dua scroll tersebutlah yang banyak di pakai karena ke efisiensian dari cara bertarung dari seorang path finder gaia itu sendiri
Beast evolver adalah class yang sederhana mereka adalah orang orang yang mampu berubah menjadi monster dan bisa menggunakan kekuatan dari monster tersebut dengan menggabungkan jiwa monster yang mereka dapat kan dari mana pun itu dengan jiwa path finder mereka hanya saja ketika mereka ingin mengganti jiwa monster nya dari yang awal ke yang lain mereka harus menghancurkan jiwa monster yang awal terlebih dahulu lalu di ganti dengan yang baru, maka dari itu banyak sekali di antara beast evolver mereka memilih mencari jiwa monster yang kuat untuk mengganti yang sebelum nya, menjadi beast evolver sangat menguras harta karena kita perlu membeli jiwa jiwa monster yang di berikan harga yang sangat mahal tergantung kekuatan jiwa monster nya itu sendiri akan tetapi walaupun kelas ini sangat menguras harta kekuatan yang di dapatkan sebanding dengan harta yang di korban kan semakin banyak kamu mengeluarkan harta yang kau punya maka semakin kuat pula dirimu, dan juga beast evolver memiliki banyak scroll contoh nya scroll yang di sebut mystical evolusionary scroll yang dapat menselaraskan jiwa sang path finder dengan jiwa monster yang ia miliki walau pun begitu hal itu tidaklah mudah di lakukan akan tetapi beast evolver adalah class yang menjadi class yang paling mudah untuk meningkatkan kekuatan.
Elementalist class sebuah class yang paling banyak di minati oleh path finder bukan tanpa alasan kamu hanya perlu mengumpulkan energi dari alam kedalam tubuh dan kau akan menjadi kuat akan tetapi tentu nya ini membutuhkan waktu yang sangat lama dengan proses yang lama pula akan tetapi di lain kasus beberapa orang yang berbakat untuk menjadi elementalist biasa nya dapat memiliki kekuatan besar dengan cepat seperti sekejap mata karena ini lah banyak orang yang mengambil kelas ini dan berharap bahwa mereka di takdir kan untuk mempunyai bakat dalam elementalist dan mampu kuat dalam sekejap karena itu pula banyak orang yang tak berbakat yang terhambat perkembangan nya dan ada pula yang sama sekali tidak bertambah kuat, elementalist mempunyai banyak scroll tergantung element yang di pilih seperti salamander of the pure fire god scroll.
Seorang path finder yang telah memilih class nya takan mampu berganti class lagi tubuh nya takan mampu menampung 2 jenis kekuatan sekaligus, namun dalam suatu kasus ada beberapa orang dalam elementalist class yang mempunyai kekuatan beberapa element secara bersamaan misal nya seseorang yang mampu mengendalikan kekuatan elemen api dan angin secara bersamaan seorang memiliki kekuatan seperti ini di sebut element lovers dan seorang element lovers biasa menjadi seorang yang hebat di antara path finder lain namun walau pun begitu element lovers tetap lah dalam satu class yaitu elementalist class
KAMU SEDANG MEMBACA
Path to the devil and the origin sin Grimoire
Actionaegis wayne seseorang yang tinggal di perkebunan dan peternakan keluarga Wayne namun sebenar nya dia bukanlah bagian dari keluarga tersebut karena itu lah dia selalu merasa asing bahkan orang orang pun bisa sadar dengan hal itu karena aegis memiliki...