3°bales dendam.

7 0 0
                                    




> setelah 3 jam kelas gw praktek prakarya akhirnya selesai juga,dan terdengarlah suara bel istirahat,dengan cepat gw sama temen" gw beresin bekas praktek tadi dan lgsng ke kantin.

Kantin~

>gw sama temen" udh sampe di kantin,terus kita pesen,ketoprak,bakso,mie ayam,siomay,es teh,eh jeruk,jus mangga dll.

"misi neng nara,tadi pesen,bakso,mie ayam,es teh manis nya ya?"mang dudung.

"iya mang dudung,sini biar nara aja yg bawa"ucap gw sambil ngambil nampan di tangan mang dudung.

"yaudh neng nanti balikin ya nampan nya"

"ya saya balikin lah mang masa mau saya makan juga bareng nih bakso sama miyam nya."

"hehe yaudh sok atu neng" beri gw jalan.

"yoms,thanks mang"

>>>>>>><<<<<<<

>semua makanan udh ada di meja kita,tinggal di makan aja,eits kalo kata si febry jangan lupa apdet story biar netijen tau kalo kita lagi makan.gobloq emng si febry.

"guys jangan di makan dulu ya,gw pen apdet story dulu,biar kaya orang orang." sambil ngepoto makanan.

"bedanya tuh kalo orang orang ngefoto makanan nya di restourant di cafe di rumah makan,kalo febry foto makanannya di kantin sekolah." samber nazwa.

"orang cantik bebas wa,berani berbeda dari orang lain,yekan?."naikin sebelah alisnya.

"bacod dh,udh blom poto ni makanan nya dh laper gw nying"kesel bella.

"yaudh atuh sok di makan eneng cantik" dorong mangkok sambel kedepan.

"akhirnya ada yg bilang gw cans haha,canda cantik" kata vina sambil mengibaskan rambutnya ke samping kanan

"canda mulu lo nying,udh tuh makan keburu dingin" ucap gw sambil nyuap bakso bulat seperti bola pingpong.

Jangan nyanyi ya~


>>>>>>><<<<<<<

>setelah kita makan,kita mutusin buat lgsung ke kelas,ya meski nanti itu kelas kita jamkos,iya jamkos karna gurunya lagi sakit geyss.

>terus pas gw lg jalan tangga kelas 12 gw ketemu geng nya azka yg lagi duduk di tangga.

"anjirr,cogan lagi pada mejenggg"kata febry pelan sambil nepok jidat nya.

"woi muter arah woii,ketangga satu lagi" ucap bella sambil nunduk.

"anjirr cogan ngapa jadi pada maen di tangga skolah si" gumam nazwa.

"eh itu si nara mau ngapain woii" nunjuk ke arah gw.

"Eh alien and kawan kawan nya alien,luh lgi songong amat mejeng di tangga,biar ngapa tuh kaya gitu"muka judes+ngeselin.

" Heh,bentet,masalah sama lo apa hah!?"gak kalah ngegas si azka.

"masalah lah,setau gw ya,murid di sini gak boleh ada yg mejeng di tangga,ganggu aktivitas murid lain,mau jadi jagoan lo"

"sotau lu gobloq,kalo emang mau jadi jagoan knp emng?" naikin sebelah alis.

"gaush sok jadi jagoan"

"MASALAH GITU BUAT LO!!!" ngegas azka,terus nginjek kaki gw.

"AWWWWW,kasar lo jadi cowo jing" kata gw sambil jalan ngedorong azka buat ke kelas,sakitt bgt woii di injek kaki cowo,bukan alay ye.

"eh eh nar tunggu"kata bella sambil lari ngejar gw,yg lain kok ga ngejar?ngebacot ama azka pasti.

Yudh akhirnya gw sama bella ke kelas,gw gak nangis cuma nahan sakit doang.

>di tangga kelas 12.

"lo apa apaan si az,cowo kok kasar" ngegas nazwa

"apa bedanya sama dia,dia juga kasar sama gw,salah gitu kalo gw mau bales dendam ama dia?" naikin alis.

"ya salah lah goblok,dia cewe,kalo dia kasar sama lo ya lo jangan bales kasar juga gblok,cowo kok otak nya kecil bgt" kesel nazwa

Azka diem aja paa di bacotin nazwa,thebest bgt dh si nazwa,mulut nya cabe abis.

"udh wa udh,makin panjang urusan nya ntar,balik aja sana lo sama temen lo" ucap gilang.

Gilang tu emng suka sama nazwa sejak kelas 11 tapi nazwa nya ga peka peka wk,nazwa mah lemah soal cinta cintaan,nara apalagi.terus nazwa ama temen temen pergi ke kelas dan di sautin azka.

"hh caper lo,bocah" dengan mimik muka yg songong.

"mata lo tuh caper,makan tuh caper" saut vina dari tangga atas samping kelas kita.

>skip meja nara.

"nar,lo gpp?" tanya amell ke nara sambil duduk.

"gpp ilah,cuma merah doang" ucap gw santai

"tadi gw abis berantem ama si azka" ceplos nazwa.

"ngapain berantem ama dia,gak guna,ga mau ngalah dia mah,kesell gw ama dia,cowo tapi kasar,bales dendamnya gak elit bgt njirr,udh mana kenceng bgt di injek kaki gw nya,untung gw kuat hahaha" ketawa garing.

"ett gblk tapi bengkak itu kaki lo nar" ucap vina sambil toell pala gw+toell kaki gw

"anjim sakitt mamank" teriak gw

"hehe monmaap syg"

Tiba tiba ada geng nya azka masuk,terus azka nyamperin gw.

"ngapain lo?"ketus nazwa.

"mau ngomong sama nara bntar,sorry soal tadi gw udh kasarrr bgttt kata kata gw"julurin tangan ke nazwa

"hmmm,gw maafinn"berjabat tangan asiqq

Terus abis itu amell bangunnn dari duduk nya,azka yg duduk di samping gw skrng.

"sakit gak?" tanya azka

*pgn gw pitesss ginjal nya si azka,ud tau sakitt pake nanya anjim pgn berkata kasar aja udh* batin nara

"menurut lo?" kata gw naikin alis

>>>>>>>>><<<<<<<

>Next part♡

About Us |NarazkaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang