Prolog

2.4K 125 22
                                    

Sebelumnya, aku cuma mau ingetin kalo ini tuh hanya sekedar cerita fiksi yah. Bener-bener halu doang alias ini cuma boongan, aq ngebadut.
Sosmed AU, banyak roomchat wasaff sama tl tuiter.
Typing jamet dimana-mana. Sediakan kresek sebelum baca, takutnya anda gumoh(╥﹏╥)




















And

Action












Percaya soulmate gak gengs? Percaya aja deh ya. Jadi, setiap orang di dunia ini udah punya soulmate sejak lahir. Pas udah mulai puber, mereka bakal dapet tanda dibagian tubuh mereka (bisa dimana aja pokonya, gak ada tempat khusus) dengan inisial nama mate-nya. Dan sebelum bounding terjadi, tanda itu bakal terasa panas dan inisial nama mate-nya bakal keliatan merah kalo mereka lagi deketan sama mate-nya.

Sepasang soulmate bakal ngerasain apa yang soulmatenya rasain sejak tandanya bereaksi (jadi kalo mereka udah ketemu, mereka bakal saling ngerasain satu sama lain).

Secara naluri, soulmate pasti bakal jatuh cinta dengan sendirinya, tapi ego yang besar menjadikan mereka sulit untuk menerima dan memutuskan untuk melepas ikatan soulmatenya, karna mereka udah ngerasa pas sama pasangannya sekarang.

Buat lepasin ikatan soulmate, harus ada upacara sakral yang prosesnya selama satu Minggu (ngapain aja tu mang seminggu 🙄).

Bounding ini bisa dilakuin pake berbagai cara, kayak nikah, having sex, atau apapun itu yang bisa ngikat hati keduanya.

Manfaat buat sepasang soulmate yang ngelakuin bounding adalah kehidupan percintaan yang lebih harmonis, tapi bukan berarti mereka gak bakal ada cekcok ya.





Oke kayaknya udah sih itu aja buat prolog nya. Semoga dapat diterima ya. Oh iya, Ini manusia kok bukan werewolf²an gitu.
















Cut

Ueueueueue(╥﹏╥)(╥﹏╥)

Soulmate [TAETEN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang