7

971 100 1
                                    

"WAH ANJIR GILA" doyoung tiba-tiba teriak gitu.

"Doy kenapa sih anjing pengang kuping gue tau ga bangsat?!" Sahut Ten.

"Kaget gue sepupu gue bneran isi ovo gue" ucap Doyoung.

"Emng dia segitu pelitnya ya sampe lu kaget dia kasih lu duit?" Ten penasaran, ya gimana pun juga si taeyong ini kan mate nya.

"Ya ga pelit² banget sih cuma tumben aja" Doy jawab agak kikuk gitu.

"Ohh begitu ya"

"Ten, ganteng gak sepupu gue?" Tanya doyoung mulai ngegoda Ten lagi.

"Ganteng tapi serem doy ihh. Ngeliatin gue sinis banget, apalagi pas tanda kita berdua bereaksi, dia kayak ngeliatin gue dari atas sampe bawah gitu. Takut banget ngerti gak sih? pertama ketemu eh tiba² ketauan kita soulmate? Aneh gak sih Doy? Bneran dia soulmate gue?"

"Kaget kali dia tau mate-nya cowo. Soalnya dia kalo pacaran sama cewe terus gak pernah ada sama cowo. Tapi kan kalian soulmate pasti nanti taeyong juga cinta sama lo Ten. Kalo ngomongin soal soulmate, ya lo bisa liat sendiri kan tadi inisial nama soulmate dia? Inisial nama lo itu. Tanda di dada lo juga bereaksi kan?" Doyoung ngira² aja sih sebenernya mah. Biar ten gak takut sama sepupunya.

"Hhhhh iya sih bereaksi. Tapi kayak bakal awkward gitu Doy. Gue sama dia baru pertama ketemu aja kmaren tapi lo ngomong seolah-olah gue udah cinta sama dia aja. Ishhh gue bingung" Ten narik selimut buat nutupin seluruh badan dia.

"Dihh kayak anak perawan lagi jatuh cinta aja lo"

"Mulutmu seperti tidak pernah diajarkan baca iqra Doy" Ten buka lagi selimutnya sampe dagu Mandang doyoung sebel.

"Emang, kan pas kecil gua langsung bisa baca Al-Qur'an" Doy pasang muka songong gitu.

"Gak denger, mata gue merem"

"Astaga si tolol. Gak guna gue ngeladenin elu, mending gue ke supermarket aja. mau ikut gak?" Tanya Doy.

"Ayok deh sekalian jalan jalan. Masa liburan cuma diem aja di rumah lo"

"Yaudah ayoo dah"

Soulmate [TAETEN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang