😂😂😂
Gak kepikir judulnya apa :')
Area dewasahhhhhh~
Happy reading~~~
🔞🔞🔞
Guyuran hujan disiang hari,membuat ily yang lagi boboan dikamar pengen yang anget2.
Ily masih baperan sama hp sambil dibatasi orang ketiga.
Liatin swa temenya yang pada nulis musim hujan jadi musim kawin .sumpah ngakak liatnya ,mengingatkan akan pelajaran bahasa indonesia dibangku sma nya.sebuah salah satu contoh soal yang menceritakan pesta kodok saat dimusim hujan dimalam hari dan meninggalkan telur renjengan dipagi harinya*ngeresemangotaknya.Dia juga menstalking akun ig sang pujaan hati sampek sodara-sodaranya*kurangkerjaan.belum lagi akun ohhsehunsuamiku .udah pasti tujuannya liat poto-poto abang ,dedek cakep.
Tok tok
Ily langsung bangkit dan membuka pintu kamarnya
" Zavear datang ly siapkan teh anget sana" ucap ibunya
"Hah..."
"Ha...heh..hahh..buruan sana,ntar dia kedinginan"ibu cabut gitu aja.
"Heheklo kedinginan kan ada ily yang bisa angetin abang cakep ".
Ngapai coba dia dateng yah.ada ujan banyak petir kok tumben ,batin ily.
Astoge gilaa bajuny tembus pandang cuk,kehujanan keknya dadanya awww bikin dede kebelet pipis😄meleleh adek bang.halalin aku masss.keknya zavear kehujanan deh.
"zav...kamu kehujanan" sambil berjalan kearah zavear.
"Kok ga bawa mobil?.kamu ada perlu apa kesini?.kesininy sendiri?"ily memberikan pertanyaan beruntun pada zavear dan zavear cuma balam hmmm.
"Hmmm"
Ehh anak kampret emang -_-.
Udah tau kehujan malah ditanyai doang."Aku buatin teh dulu yah"ily berjalan ke dapur
"Aku mau kopi aja"aju zavear.
"ohh.oke"Ily langsung memasak air ,dan mengambil handuk untuk diberikan pada zavear
"Ini handuknya zav..mandi dulu aku siapkan pakaianny ,kamu mau pake pakaian abangkan?"sambil menyodorkan handuk ke zavear.
Zavear yang sudah selesai dengan mandinya ,lagi menikmati kopi yang dibuat ily.
"Zav..kesini mau ngapai?"menarik kursu dan disebelah zavear
"Mau liat kamu.kangen".
"Hah"ily terkejut dengan perkataan zavear ,apa zavear langsung sakit gara-gara terguyu hujan.
gara-gara hujan aku harus mampir kerumah ily ,nyesel kenapa ga bawa mobil tadi .sekalian juga aku mau ngobrol sama junaidi(abang tiri ily).
ily yang harus temenin zavear di meja makan karna abangnya yang suka keluyuran itu.lama banget lagi baliknya.zavear masih fokus sama gawai milikny begitu juga dengan ily yang masih fokus liat foto baby unyuk-unyuk keponakan kyuhyun, sambil mengekspresikan kebahagianya saat melihat twins baby itu.
tiba-tiba zavear penasaran dengan apa yang dilihat ily yang sampai membuatnya nyengir ga jelas .
"Pengen? Buat yuk" wajah zavear berada diatas bahu ily.
"Huh..bikin kaget aja.apaan sih sana" menyingkirkan wajah zavear dari bahunya.
"Mau gak" goda zavear
"Gila kamu"
Hanya terdengar kekehan zavear.jangan sampek terjadi deh musim hujan musim kawin.
Tangan zavear telah bertengger dipaha ily ,mengelusnya pelan hingga ke pangkal paha.
Ily masih diam melihat perlakuan zavear terhadapnya,ingin mengetahui seberapa jauh zavear berbuat.Tiba-tiba ibunya masuk kedapur.
Memberikan senyum pada kami ,ia lagi membuat teh .Tangan zavear bukanya lepas malah masuk ke celana dalam ily yang memang pakai rok jadi mempermudah pekerjaan jari zavear.zavear memasukkan jarinya kedalam ily memberikan plototan pada zavear Untuk menghentikan perbuatanya.
Bahkan disini ada ibunya.zavear malah mengeluar masukkan jarinya didalam ily. ily menggigit bibir nya untuk menahan desahan .tubuhny bahkan sampai bergetar.zavear menikmati ekspresi wajah ily.
Ibunya menarik kursi dan bergabung bersama mereka,membuat zavear menarik tanganya .Ily berusaha menetralkan ekspresinya.
"Kamu kenapa ly? " tanya ibu melihat ily seperti orang habis maraton
"Gapapa bu ".
Ibu mengaduk minumanya dan membawa tehnya kekamar.memberi kesempatan pada zavear langsung menarik ily kepangkuanya.
Zavear memberi ciuman kebibir ily dan ily mengikuti permainannya.tangan zavear yang mulai meremas dada ily menimbulkan desahan tertahan ily.
Zavear membuka celana dalam ily dan memasukkan jarinya kesana.ily memejamkan matanya menikmati yang dilakukan zavear.dia tau ini salah tapi tubuhnya sangat menginginkanya.
Zav sudah mengeluarkan milikny sekarang ,menatap mata ily untuk memastikan apa dia ingin melanjutkan ini.Ily langsung tersadar bahwa dia sudah terlalu jauh .
"Maafkan aku" jawab lily berusaha turun dari pangkuan zavear
"Aku tidak akan memasukkanya,hanya bergesekan saja" suaranya serak menahan nafsu.
Siapa yang tau ditidak akan memasukkanya.miliknya sudah dibawa diriku.Akhh.
Zavear menurunkan pinggul ily dan mulai menggesekkan miliknya dengan kelamin ily.
astaga ini terasa hangat, bagaimana jika ini didalamnya pasti sangat nikmat ,batin zavear.
"eh mm ehm akhh"
"Ahhh..emmmhh" .desah ily sambil meremas bahu zavear.
"Pelankan desahanmu ,nannn..tii ibumu dengar"bisik zavear pada ily.
Ily langsung menundukkan kepalanya keceruk leher zavear .dia benar- benar tidak bisa memelankan desahanya.Sampai zavear menarik wajah ily dan menyumpalnya dengan bibirnya.
Didepan meja makan mereka masih saling menggesek *kek mesin atm😂.
Saat ini ily sudah berdiri didepan gerbang rumahnya ,hujan sudah berhent dan zavear barusan pulang.
Ily menatapi dirinya bagaimana mungkin dia melakukan hal itu.astaga aku bahkan mengiyakan permintaanya untuk memasukan milik zavear dimulutnya.memalukan.seharusnya tidak sampai sajauh itu walaupun aku sangat suka padanya.
Tanggung?
😂😂😂
Hahah
Butuk kripik dan saran nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zavear
Science Fiction~Zavear Tthew Novzka~ Aku gak butuh cinta.aku hanya butuh pelepasan. 🔞🔞🔞 gimana? gimana? gimana? GAK TAU. kan blom ditulis😂😂😂 Pelepasan..pelepasan sih mas awas kelepasan 😂😂😂😂