semenjak rose bikin video bareng di chanel youtube kembarannya yang selama ini jadi rahasianya dia, dm instagramnya penuh dengan cewek-cewek yang minta video klarifikasi antara dia dan christo, bener kembar atau nggak.
dan jadilah video klarifikasi ini,,,
emang ya, netizen itu kepo banget sama kehidupan orang. iya sih, dia sama christo emang udah nggak tinggal bareng dari umur 7 tahun, tapi kan nggak usah sekepo ini juga?
dan kalo kalian juga kepo kenapa rose selalu tinggal sendirian di rumahnya, juga kepo dengan christo yang merupakan youtuber indonesia yang terkenal dengan konten kehidupannya di australia, itu sebenernya karena semenjak mama mereka meninggal, papa dari si kembar ini memutuskan untuk kembali ke australia dan menikah lagi.
christo dan rose awalnya diurus dengan tantenya di indonesia, namun christo memelas dan minta untuk tinggal bersama papanya, sedangkan rose? cewek yang saat itu masih berusia 7 tahun itu memilih untuk tinggal di indonesia bersama bi inah, asisten rumah tangganya sejak umur 2 tahun dan kebiasaan ditengok tantenya seminggu sekali.
dan ya, akhirnya mereka sejak saat itu hanya bisa bertemu satu atau dua tahun sekali, meskipun semenjak smp mereka lebih sering bertemu karena christo udah berani ke indonesia sendirian ataupun rose yang juga udah berani ke melbourne sendirian.
"je lo pernah punya skandal ya di jakarta?" tanya christo random.
"sKANDAL APAAN ANJIR???" jawab rose heboh, "perasaan gue anteng-anteng aja deh."
"viewers gue nambah..." jawab christo enteng, "harusnya gue bikin klarifikasi dari dulu aja."
rose memutar bola matanya, "ini fans-fans lo pada nge dm gue to,,,, pada nanyain lo lagi ngapain lah, makan apa tadi malem lah, dikira gue babu lo kali ya?"
christo langsung ngasih muka pedenya yang pengen rose lindes pake truk, "lo harusnya bersyukur jadi adek gue, lumayan kan dapet endorse an?"
"IH ENDORSE AN TADI TUH UDAH DITAWARIN SEBELUM GUE BIKIN VIDEO SAMA LO TAU!!!!" bantah rose, "lo yang harusnya sujud sama gue, nambah kan viewers lo."
christo ketawa-tawa aja, "APA NIH ADA YANG NAMANYA ZAKRI SAMA JUNE NGAKU-NGAKU TEMEN LO??!"
"ngapain mereka?" tanya rose penasaran, "btw dua anak itu emang temen gue to.."
"yang satu tiba-tiba ngajak cangs, yang satu minta restu."
rose geleng-geleng kepala aja, "ADA YANG USERNAME NYA LILPRINCES123 minta lo nikahin, profilnya masih bocil anjir belajar dulu napa dek..."
"LIL PRINSES APAAN HAHAHAH."
"to sekarang gue sadar ternyata fans-fans lo tuh banyakan bocil ya, paling tua sma lah kalo gue liat." ejek rose.
christo yang diejekin cuma ngejek rose balik, "daripada elo yang neror gue banyakan jamet je."
"bocil to."
"jamet je."
"to?!!!!!" kesel rose, "gue tendang balik lo nggak boleh kuliah disini!!"
christo nggak meduliin rose yang sekarang lagi nendang-nendangin kakinya, "je kenalin sama cewek cantik dong..."
"CHRISTO LO KAN UDAH PUNYA CEWEK DI AUSSIE???!!!" omel rose.
"kan gue udah bilang ke lo, pas banget d-1 gue ke jakarta dia minta putus." jawab christo, "nggak kuat ldr katanya."
"ya elo sih ngapain segala pake kuliah disini? udah tentram kan padahal hidup lo di melbourne..."
"capek banget je asal lo tau disana..." raut wajah christo sekarang berubah agak muram.
"gue bilang daridulu juga apa to? daripada hidup jadi bayang-bayang, mendingan kayak gue aja... yang penting dikasih duit."
bohong. christo tau rose boong soal dia seneng dikasih duit sama papa mereka, christo tau rose cuma pake duit yang dikasih buat keperluan rumah doang kayak bayar listrik, bayar air, etc.
semua yang rose pake buat jalan-jalan, makan, bahkan buat belanja itu hasil kerjanya rose sendiri. mulai dari ngeband di cafe, jadi model photoshoot, atau dapet dari endorse an.
christo juga tau banget padahal papanya ngirim uang banyak banget buat rose, bisa nggak keitung malah, tapi emang rose se-nggak mau itu jadi bayang-bayang papanya.
"materialis banget sih???"
rose nyengir lebar, "realistis aja sih gue mah..."
"je ayo kek jalan dulu kemana kek, muter jakarta juga boleh anjir gue bosen banget..."
rose akhirnya mikir, "temen-temen gue mau liat lo, mau nggak?"
"temen-temen lo tau dari dulu lo punya kembaran???"
rose geleng-geleng, "mereka cuma tau gue punya abang, tapi nggak nyangka juga kalo abang gue itu kembaran gue, paham kan?"
"ribet banget anjir..." ucap christo, "tinggal bilang lo punya kembaran aja susah banget segala bilang abang lah, apa lah.."
"just avoiding some questions about us being apart,,, lagian sama aja kan? lo kan lebih tua... 10 menit doang..." jawab rose.
"je.."
"hah?"
"temen lo ada yang cantik nggak?"
twins
to be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚝𝚠𝚒𝚗𝚜 + roseanne park, christopher bang
Fanfiction"𝑡ℎ𝑒 𝑜𝑛𝑙𝑦 𝑝𝑒𝑟𝑠𝑜𝑛 𝑖 𝑐𝑎𝑛 𝑐𝑜𝑢𝑛𝑡 𝑜𝑛? 𝑑𝑒𝑓𝑖𝑛𝑖𝑡𝑒𝑙𝑦 𝑚𝑦 𝑏𝑟𝑜𝑡ℎ𝑒𝑟." [spin-off 𝚝𝚠𝚎𝚗𝚝𝚒𝚎𝚜]