Friendletter adalah sebuah surat rahasia dari teman sesama anggota untuk anggota grup JKT0048 Roleplayer. Sebuah surat yang rasanya malu untuk diungkapkan. Surat dibacakan setiap hari Rabu dan Sabtu sore.
~o~o~
#Friendletter
Dari :
Untuk : Heaven Eve Antoinette
Haii, Ku harap kamu tau aku membuat surat ini Khusus buat kamu. Kamu yang dengan berani memintaku menjadi kekasih mu.hehe
Kamu memang bukan yang pertama jadi pacar ku. Setidaknya kita punya Masa lalu, kamu dengan Masa lalu mu, dan aku dengan masa lalu ku.
Aku tidak tau sayang, Ketika kamu bertanya siapa mantan ku, "Apa kah kamu cemburu?" Hehe mungkin aku terlalu Pd.
Pesan ku hanya satu, Ayo saling bercerita tentang kita apa pun itu. Keseharian kamu? Keseharian aku? Masalalu kamu dan aku? Jujur Aku ingin mengenal mu lebih dalam lagi sayang. 🤗~o~o~
#Friendletter
Teruntuk,
Sang pemilik rindu.
Apakabar?
Apakah lukamu sudah sembuh?
Apakah fikiranmu sudah menyatu?
Apakah kebingunganmu sudah luruh?
Apakah kau sudah melupakanku?
Kuharap, seluruh pertanyaan ku terjawab dengan kata iya, tanpa diiringi senyum palsu.
Kau tau, terhitung sudah tiga minggu sejak hari dimana kita memutuskan untuk berpisah.
Terhitung juga, sudah satu minggu sejak aku memutuskan untuk melepas.
Tapi nyatanya, kala malam datang, aku masih berharap kalau kau masih disana.
Bersandar nyaman dalam pelukan, seraya berbincang ringan tentang segala angan.
Dan kala pagi datang, aku hanya bisa diam saat kenyataan kalau semua itu hanya menyisakan kenangan menyakitkan datang.
Karena nyatanya, rasaku terlalu dalam hanya untuk sekedar merelakan.
Sampai detik ini, ada begitu pertanyaan yang masih belum terjawab.
Pertanyaan yang kuyakini tak bisa kau jawab.
Pertanyaan yang kuyakini sangat tak ingin kau jawab.
Tapi, tak apa.
Biarlah seluruh pertanyaan itu, juga berbagai luka dan kenangan yang ada, menjadi pengingat untukku.
Pengingat kalau aku pernah mencintaimu begitu dalam, hanya untuk mendekap angan semu.
Juga, pengingat kalau aku mencintamu dengan tulus, hingga aku mengabaikan segala rasa sakit hanya untuk melihatmu tersenyum.
Tak apa, tak perlu kembali meragu.
Karena seberapa besarpun rasa tidak rela yang timbul, aku tak akan mengingkari janjiku kepadamu.
Biarlah, surat kecil ini, menjadi pemberi kabar kalau sampai detik ini aku masih bisa bertahan, seperti ucapanku waktu itu.
Meski sulit, akan ku buktikan jika suatu hari nanti, aku masih bisa berdiri tegak saat kembali bertemu denganmu.
Tetap bahagia, ya?
Aku menyayangimu, sangat.
Dari,
Aku, si manusia yang masih mendekap rindu.~o~o~
#Friendletter
Dari; :relaxed:
Untuk: :broken_heart:
Ternyata dari awal juga udah gak jujur, ya?
Wkwk, lucu.
Tapi bahkan aku gabisa marah.
Hhhh, sesayang itu aku ke kamu tapi kamu gk mengerti.
Gapapa, cukup tau aja aku sayang kamu, dan aku maafin kamu.~o~o~
#Friendletter
Dari: Queen
Untuk: Della
Center team T!! Semangat cari jodohnyaaa yaa atau udah resmi sama Gaby? Apapun itu semoga yang terbaik untuk kamu. Maaf ya aku suka isengin kamu:joy:~o~o~
#Friendletter
Dari : Gue
Buat : Lu
Absen biasa hehe
Semangat kegiatannya.
Udah gitu aja🤍~o~o~
#Friendletter
Dari: Aku
Untuk: Kinal
Holla kesayangannya aku. Aku ada pantun nih.
Jalan jalan ke Cikarang
Makan ubi di cilembu
I love you sayang
Cintaku hanya untukmu
Eh nyambung nggak? Sambungin aja deh ya. Hehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
#iniSurel
SonstigesKumpulan #iniSurel (Pesan Rahasia) yang dibagikan di Grup RP Telegram. NB: Pesan dibuat dan dikirimkan hanya oleh member yg berada di dalam grup. Bukan untuk orang luar maupun Member JKT48 asli yg bersangkutan. Min R & Min P