01 - Sekolah sihir yang tidak sengaja kami temukan

4 0 0
                                    

Nama ku adalah Akira Kaede Aku adalah anak kelas 3 SMA, umur ku masih 14 tahun.

Sebentar lagi aku akan lulus SMA tapi aku belum memilih Akan melanjutkan SMA dimana. Aku orangnya bisa dibilang pintar walaupun aku pintar, aku tidak begitu populer saat ini aku berada di kelas 3A dikelas sebelah yaitu kelas 3B ada cowo yang pintar dan juga populer, aku pernah sekali saat sedang jalan di lorong ingin menuju ke kelas, aku melihat kertas kotor yang seperti sudah dirobek aku mengambilnya dan membaca surat tersebut, sepertinya ini adalah Surat Cinta dari gadis bernama Himeko kepada Kazuma, Kazuma adalah laki-laki populer yang aku sebutkan tadi.

Beberapa hari telah berlalu, kemarin adalah hari pemilihan SMA, Sebenarnya ini bukanlah hari terakhir. masih ada beberapa hari untuk memilih akan melanjutkan SMA dimana.

Hampir 90% Siswa kelas 3 di sekolah ku memilih akan melanjutkan SMA di Sekolah Koumei. Dan Sekitar 10% nya di SMA lain, walaupun kebanyakan Perempuan yang memilih SMA Koumei, memilih SMA itu karena ingin Bersama dengan Kazuma.

Tanggal untuk memilih SMA adalah tanggal 25 Februari - 10 Maret 2023.

1 Maret 2023

Aku memiliki 2 teman dekat

Makato Miura, Dia orangnya Sangean Dan ingin pindah ke sekolah yang Dulunya Khusu cewe tapi tahun ini dijadikan Sekolah campuran agar bisa menjadi Harem king.

Azumi Yuuto, Dia adalah Orang baik yang Sangat peduli terhadap hal kecil.

Aku sudah memilih akan melanjutkan SMA dimana, aku akan melanjutkan SMA di SMA Kagaku.
Hanya 1 orang dari sekolah ku yang akan masuk sekolah itu. Tapi karena suatu kesalahan aku tidak jadi masuk ke sekolah itu.

3 Maret 2023

"Anak-anak kalian akan mendapatkan jatah liburan karena usaha kalian yang keras, Kita akan melakukan Hiking pada Tanggal 6 Maret" Kata Guru di kelas ku.

Semua murid sepertinya sangat senang

"Akira, Makoto apakah kalian akan Ikut Hiking?" Kata Azumi.

"Sepertinya aku akan ikut" kata ku.

"Maaf-maaf, tapi Keknya aku ada acara keluarga" kata Makoto.

5 Maret 2023

"Terimakasih atas makanannya" kata ku.
Kemudian aku langsung naik ke lantai 2 rumah ku, karena kamar ku berada di lantai 2. Akupun segera Bersiap untuk Hiking Besok.
Tiba-tiba saja Smartphone ku berdering, aku mengambil Smartphone ku dan ternyata Azumi Memberikan Pesan.

"Akira, Sudah bersiap untuk Hiking Besok?"

Aku pun membalas

"Ini lagi bersiap"

"Oh" kata Azumi

6 Maret 2023

Aku berangkat jam 6 Pagi dan sampai di sekolah jam 7 pagi. Absen pun dimulai Semua orang ikut, Tapi ada 3 orang yang tidak ikut, Makoto dan 2 orang lainnya. Kami berangkat Ke tempat Hiking Sekitar 2 jam menggunakan Bus, kami sampai Sekitar jam 9 pagi.

Waktu terus berlalu

Sampai tiba di saat kami Harus Menuju tempat istirahat Di sebuah Pos yang sudah di siapkan Oleh sekolah Kami masing-masing Mendapatkan peta. Tetapi tetap ada sesuatu yang buruk terjadi. Saat itu Kaki ku terluka, Azumi yang sangat peduli terhadap hal kecil pun ternyata membawa Hansaplast untuk berjaga-jaga jika ada sesuatu yang buruk terjadi. Dia pun mengambil Hansaplast di tas nya tapi karena ada banyak barang di tasnya jadi sepertinya itu membutuhkan waktu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 09, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Anastasia AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang