PROLOG

20 6 5
                                    

Hai gw bikin cerita lagi nih. Mudah mudahan Si gw pengen cerita ini lebih baik dari yang kemaren😊

Sinar matahari memasuki jendel seorang gadis yang tengah tertidur pulas, lama kelamaan tidurnya pun terganggu dengan suara seorang yang ingin membangunkannya.

"Dek bangun sudah pagi, mau sekolah gk?"satrio saputra, abang dari anatasya Alqueena yang super duper ngeselin, satrio dan anatasya hanyalah berbeda satu tahun.

"Hoummm... iya abang tasya bagun"ucap tasya.

"Cepet gw tinggal baru tau rasa lo"ucap satria.

"Iya bawel banget si lo"jawab tasya.

Tasya pun berajak pergi untuk membersihkan badanya. Setelah siap tasya memutuskan untuk sarapan bersama keluarganya.

***

"Selamat pagi bun, yah, bang"sapa tasya.

"Pagi juga dek"jawab mereka.

Tasya begitu senang dengan masak ibunya ia sangat begitu senang, tasya pun memakan dengan lahap. Membuat semua orang yang melihatnya ingin tertawa

"Kalian kenapa ngeliattin tasya begitu?"tanya tasya.

"Ammm itu de lo lucu banget udah ke gk nemu makanan berapa tahun"jawab satrio dengan cengir kasnya.

Selesai tasya dan satrio sarapan meraka berpamit untuk pergi ke sekolah

***

Sesampai di perempat jalan tasya meminta untuk satrio memberhentikan mobilnya.

"Kenapa de?"tanya satrio.

"Turun di sinih aja ya bang"jawab tasya.

Pasalnya seluruh SMA GARUDA tidak ada yang tau tasya dan satrio adik kakak, kecuali lessya sahabat tasya.

"Oh yaudah hati hati ya tasya, abang pergi duluan"

"Iya bang"

Tasya pun berjalan menuju SMA GARUDA. Sesampainya tasya di kelas sudah ada sahabatnya yaitu lessya laurine, tasya dan lessya sudah berteman sejak kelas 1 sd.

"Pagi les"sapa tasya dengan seyum manisnya.

"Pagi juga tasya"jawab lessya.

Tak lama guru pun memasuki kelas, Kegiatan Kegiatan belajar mengajar pun tiba. Seorang guru memasuki kelas 11ipa 1

"Pagi anak anak"

"Pagi bu"

"Buka halama 47 bla bla"

***

Kring...kring

Bel istirahat pun berbunyi. Tasya dan lessya pergi menujuk kanti SMA GARUDA.

"Les duduk di pojok aja yu"ajak tasya.

"Ayo tas"jawab lessya.

Tasya POV

Gw dan lessya sedang menuju mejak yang sudah gw pilih

"Mau makan apa?"tanya lessya.

"Gw bakso sama es jeruk aja les"jawab gw.

Gw ngeliat lessya sudah memesan bakso, Gw pun langsung melahapnya. Ketika gw selesai makan tak lama ada notif masuk.

Bangsat🐵

Dek lo balik bareng sama gw gk?

Iya, tapi tunggui  di perempatta iya

Iya

Read

"Siapa tas?"tanya tasya.

"Abang gw"jawab gw.

"Oh"

Author POV

Sesudah tasya mengisi perutnya lessya mengajak tasya untuk membaca novel di perpus. Baru saja tasya duduk dan terdengar suara bel masuk.

Kring..kring...

"Anjir lah baru juga gw duduk mau baca nih novel segala bel"ucap lessya.

"Dah lah gk usah ngebacot gk jelas lo cepet takut tuh guru udah ada di kelas"ucap tasya.

Tasya dan lessya segera menuju kelas dan akhirnya guru yang akan mengajar belum masuk kelas. Tak lama guru pun datang

***

Sekarang sudah puku 02:30 siang waktunya SMA GARUDA pulang.

"Tas gw balik duluan ya"ucap lessya.

"Iya"ucap tasya.

Tasya berjalan menuju perempattan jalan. Tasya memutuskan untuk menunggu satrio, di karana tasya bosan dengan abang kesayangan itu ia memutuska untuk membaca wattpad di hp tak lama kemudia ada notif masuk d hp tasya.

Ting....

Bangsat🐵

De lo dimana?

Depan halte

Oh iya

Tidak lama kemudia mobil satrio pun datang, tasya dan satrio memutuska untuk pulang langsung di karnakan badan tasya sudah lengket oleh keringat.

***

Jangan lupa vote yang banyak ya maaf kalau kurang nyambung gw baru belajar.

Sekian dan terimakasih:)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 26, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I'M FINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang