01

26 3 0
                                    

Aku menoleh ke kanan dan ke kiri, memutar kepala ku 180 derajat untuk mencari satu sosok yang sudah menghilang sedari tadi.

Tadi, aku disuruh olehnya untuk mengambil beberapa perlengkapan jaringan untuk memperbaiki beberapa kabel di sekolah ku ini.

Kalian jangan heran, sekolah-ku memang bukan sekolah menengah atas bagian kejuruan, tapi sekolah-ku juga banyak jurusannya.

Contohnya aku, aku ini kelas X TKJ Musik IPA 1. kalian bingung kan? oke, aku jelaskan. jadi di sekolah ku itu ada tiga organisasi. yang pertama, sudah jelas OSIS yang isinya kebanyakan adalah anak-anak ambis dan biasanya suka cari perhatian pada guru. tunggu, aku tidak menyudutkan salah satu organisasi. tapi, di sekolah ku memang seperti itu. banyak yang tidak menyukai anak-anak OSIS karena gaya mereka yang merasa paling dibutuhkan di sekolah.

Kedua, ada EKSIS atau Ekstrakulikuler Islam. awalnya memang organisasi ini terbentuk dari ekstrakulikuler. kebanyakan yang mengikuti organisasi ini adalah anak-anak yang lumayan alim dan cukup jago kalau urusan keagamaan.

Dan yang terakhir, Organisasi yang aku ikuti yaitu KOPASUS IT. KOPASUS IT adalah singkatan dari Kelompok Binaan Khusus Ilmu Teknologi. dan dibagi lagi menjadi tiga divisi. yaitu Multimedia, RPL dan TKJ. mungkin sebagian dari kalian ada yang sudah mengerti atau faham tentang masing masing divisi ini. dan aku sendiri adalah anggota TKJ.

Untuk kelas Musik, itu sendiri adalah kelas Student day yang wajib untuk para murid ikuti dari sekolah. tujuannya, agar siswa lebih bisa mengembangkan bakat dan minatnya sesuai hobinya. dan aku memilih musik.

"Anna!"panggil seseorang dari ujung lorong membuatku menoleh.

Aku memicingkan mataku, sepertinya ada dua orang disana,"siapa?"gumamku karena memang blur.

"Buruan sini! itu si Faldi dari tadi nanyain tang crimping!"Oh, aku tahu, ini suara Fatur. teman satu divisi ku.

Aku segera berlari ke arahnya, dengan tergesa aku memberikan tang crimping dan RJ 45 padanya yang kusimpan dalam kantong rok-ku.

"Lama bat!"kata Fatur kemudian berjalan meninggalkanku yang masih terengah.

Fatur memang seperti itu. kalau bicara suka seenaknya. tanpa memikirkan perasaan lawannya. berbeda dengan Sandhi. kalau Sandhi, dia selalu bisa menang bicara dengan siapa pun. termasuk fatur. bahasa kerennya, savage.

Aku mendengus malas melihat fatur. anak itu benar benar suka sekali membuatku kesal. entahlah, rasanya walaupun dia diam juga, aku ingin sekali memukul wajahnya.

Akhirnya, aku memutuskan untuk kembali ke ruangan TKJ. mungkin, aku bisa merekap data sambil menunggu mereka. karena aku juga menjabat sebagai sekretaris disini dan Faldi adalah Ketuanya.

Aku membuka pintu ruangan dengan malas. kemudian duduk di kursi ku yang sudah ada PC khusus administrasi untuk sekretaris.

Sekarang memang sedang libur semester 2, yang mana sehabis liburan ini, aku memasuki kelas baru di kelas sebelas nanti. kami (anggota TKJ) sudah biasa kalau untuk masuk sekolah di hari libur. karena kami juga sudah menganggap ruangan TKJ adalah rumah sendiri.

Sembari mengetik, aku mendengarkan lagu dari Twice-What is Love. aku memang suka K-Pop. tapi hanya suka lagunya saja. tidak terlalu mengikuti sampai harus menonton konser dan lainnya. aku mendengarkan lagu yang menurutku memang enak di dengar saja . tak peduli genre apapun didalamnya.

I wanna know know know know

What is Love?

Mendengar Liriknya, aku jadi ingin tahu apa itu sebenarnya cinta. menurutku, aku tidak pernah merasakannya. kalau suka mungkin pernah. tapi hanya sekedar suka tak lebih. orang yang ku suka punya pacar pun aku tak sakit hati. jadi itu bukan cinta kan namanya?

Dear you,Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang