01

33 4 1
                                    

    Alaska mengambil tas sekolah dan kunci motor kesayangan nya. Seperti biasa, berpakaian rapi dengan parfum vanila yang melekat aroma wangi pada tubuhnya.lalu ia menghampiri mamanya.

  "Ma ,Alaska mau berangkat dulu!."ucap Alaska sembari mencium tangan lofa dan keluar menuju rumahnya.

  "Iya ,hati-hati dijalan."

  " Assalamualaikum"

  " Waalaikumsalam"

Sampai di sekolah ia menuju parkiran dan menuju kelasnya, dalam perjalanan ia dijumpai oleh ketiga sahabat nya.

"Alaska ,tungguin woyy!."ucap rara.sembari berlari menuju Alaska.

"dari tadi.... gue panggil ...Lo ga denger ka?" ucap rara sambil menetralkan nafasnya yang menggebu-gebu.

"Loh, tumben gak sama dela ?"ucap alaska pelan

"Dela Masi molor males banget gua nungguin dia"

"Oh ya mana si___"ucapnya terpotong

"Halo,para temankyu yuhuu emkambing" teriak seseorang dibelakang sambil menuju kemari.siapa lagi kalo bukan si dela.

"Nah,Dateng juga Lo del "ucap rara

"Iam coming ,dela"ucap Alaska membenarkan ucapan Adela.

"Kirain emkambing hhh"ucap dela

"Eh si dasya kemana ya ko gk ada?"Ucap Alaska

"Lo gk tau dela ajh sih ka"ucap Rara sambil memutar kedua bola matanya.

"Lah emang kenapa si dasya?"ucap Alaska sambil mengerutkan keningnya karena bingung maksud temannya yang satu ini.

"Dia kalo ga telat bukan dasya namanya "ucap dela dengan santai

"Lh emang iya ya?"ucap Alaska

"Lo berapa taun udah temenan Ama kita bertiga si ka sampai Lo ga tau kebiasaan dia"ucap Rara  sambil menahan emosi  karena sebal dengan Alaska .

"Lh emang berapa taun kok gue lupa"ucap Alaska dengan wajah polosnya

"SERAH LU KA" ucap kedua shbtnya itu kemudian pergi meninggalkan Alaska yang ta mengerti apa maksud  kedua shbtnya itu.

*****

Didalam kelas ,Alaska duduk di pojok tengah .seperti biasa jika kelasnya belum ada guru yang masuk untuk mengajar kelasnya akan sangat ramai dan terdapat anak anak agak gesrek dan nakal padahal anak IPA!.meskipun temannya seperti itu,kelasnya masuk kategori kelas unggulan kelas 11 MIPA.

"Woy mumpung g ada guru yang masuk ,yok lah party"ucap Arga.salah satu teman sekelas ku.

"Yok lah gass ga pake kendor"ucap Ucup teman Arga

"Giman____"ucapan Dino terpotong

BRUKK!!!

"Buahaha" seisi kelas menertawai dasya yang baru datang tersungkur di depan kelasnya

"dasya ngapain kamu tidur di lantai?"ucap Alaska dengan polos

Jika sudah ada Alaska ,dasya  harus mempunyai jiwa ekstra sabar dalam menghadapi temannya satu ini meskipun Alaska lebih pintar darinya jiwa kelolaan nya tidak pernah hilang.

"gpp"ucap dasya cuek sambil berdiri menuju bangkunya  .sebenarnya dia geram akan hal yang baru Alaska katakan tapi mau bagaimana lagi dia tidak tega memarahi temannya yang satu ini entah kenapa

"Dasya?" Panggil  Arga yang ada di belakangnya

"Apa"ucap dasya cuek

Hampir 1 menit ta ada jawaban dari Arga membuat dasya bingung kemudian dasya menoleh kebelakang

ALASKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang