Dalam sebuah permainan yang kau butuhkan hanyalah kejujuran dan keikhlasan.
Jujur melakukannya dan ikhlas menerima apapun yang kau dapatkan.
Terkadang hidup ini seperti bermain ular tangga yang diatur oleh sebuah dadu.
Jika kau mendapatkan angka yang besar kau akan merasa puas dan berfikir mudah untuk menjadi pemenang dan jika kau mendapatkan angka yang kecil kau akan befikir untuk menyrah karna tak ada harapan.
Terlalu banyak ular dari pada tangga bisa diartikan terlalu banyak rintangan dapri pada harapan yang akan kita hadapi untuk mencapai kesuksesan.
Ular mengajarkan kita untuk lebih kuat dan berusaha, Tangga mengajarkan kita untuk tidak menyerah.
Anggap saja ular adalah mereka yang berusaha menjatuhkanmu namun semua itu hanya akan membuatmu menjadi lebih kuat karena kalian ingin menunjukan kepada mereka bahwa usaha yang mereka lakukan tak akan mempan untuk menjatuhkanmu.
Dan tangga adalah mereka yang berharap banyak padamu,mereka yang selalu mendukungmu,menerima semua kekuranganmu,mensyukuri kelebihanmu tangga itu adalah keluargamu yang membutuhkanmu diwaktu yang akan mendatang.Terkadang kita harus menelan kepahitan untuk mendapatkan rasa manis yang sebenarnnya.
Hiduplah dengan jujur meski itu menyakitkan.
Kecurangan akan membuatmu puas namun dengan rasa kecemasan.Tidak semua orang bisa memahamimu dan mengerti perasaanmu.
Jadi point terpenting adalah pahamilah dirimu dan perasaanmu itu yang akan menguatkanmu dari semua yang menggoyahkan semangatmu.Ingatlah kata pepatah "sedikit demi sedikit akan menjadi bukit" lebih baik semua akan terasa sangat manis jika kau sudah menelan kepahitan berkali-kali.
Yang terpenting adalah ketulusan,keikhlasan dan keberanian
"Apa yang kau tanam saat ini,itulah yang akan kau petik suatu hari nanti"
Tetaplah menjadi baik meski baik itu membosankan dan sedikit merugikan hehe tapi percaya ya semua ada timbal baliknnya kok:)
Apa yang kita lakukan kepada orang lain akan terjadi pada diri kita sendiri suatu saat nanti.
Perbaiki sebelum kata sesal kian menjadi:)~Dvtakrn