part 1

57 7 0
                                    

.

.

.

"Yak bagus! Oper sini!"

"Giring terus sampe gawang"

"Ayok terus tahan bola nya"

"AYOK SEMANGAT FUTSAL SMA 1"

"JANGAN MAU KALAH FUTSAL SMA 3"

Kira-kira macam itulah suasana meriah yang saat ini lagi berlangsung di GOR milik SMA 1.

Sang tuan rumah sedang melangsungkan sparring futsal dengan SMA tetangga.

Sementara keadaan ricuh riuh dan saling sahut menyahut nyaring terdengar, seonggok gadis sedang berlarian mencari tempat duduk para kawanannya.

"Chae, disini!" Teriak si gadis berponi, berharap si gadis yang lagi planga-plongo itu bisa nemuin rombongan dia.

"Lilis misi ah! Ngalangin" Salah satu kawanannya merasa kehalang sama figur cewe yang bernama Lisa atau akrab dipanggil Lilis tersebut karena tiba-tiba maen berdiri aja di depan tempat duduknya sehingga ngehalangin fokusnya untuk nontonin futsal.

"Diem lo Bembi" Sahut Lisa gamau kalah ke si cowo yang tadi nyeletuk, namanya Bambam tapi dipanggil Bembi.

Ya itulah, namanya temenan pasti suka saling manggil nama temennya dengan nama gajelas.


Sementara itu, gadis yang diteriakin tadi akhirnya menyadari kehadiran kawanannya yang udah duduk di kursi penonton.

Langsung saja dia ngacir untuk join duduk dan nontonin futsal SMA nya, SMA 1.


"Sorry lama bosku. Tadi pak Shindong biasa, minta ini itu dulu hadeh" Gerutu Chaeyoung yang langsung meletakkan bokongnya duduk di sebelah si Lisa.


"Kasian deh lo. Daripada bete, noh pantengin tuh yang lagi bawa bola" Bales si Lisa.


Tentu saja, Chaeyoung langsung alihin fokusnya ke mas pacar yang sedang menggiring bola.


Ganteng banget sih.

Chaeyoung selalu terpesona oleh sang pacar alias Jeon Jungkook.

Atau dipanggil Juki.

Eits. Itu panggilan sayang untuk Jungkook yang hanya valid bila Chaeyoung yang manggil.

Padahal si Jungkook gapernah setuju tetiba dipanggil Juki ama si Chaeyoung.

Tapi yaudahlah, suka suka nyai. Pikir Jungkook.

Oke kembali lagi.

"AYOK JEON JUNGKOOK. CETAK SKOR!"

"JUNGKOOK JAN MALU-MALUIN"

"MANGAT JUNGKOOK. JANGAN KASI KENDOR"

"AKU RELA KESAMBAR PETIR KALO KAMU BERHASIL NYETAK SKOR. ASAL GAK KENA"

Itulah teriakan beberapa anak SMA 1 mendukung Jungkook sebagai MVP di klub futsal sekolah mereka.

"JUNGKOOK RAHIM AKU ANGET"

Oke yang terakhir itu teriakan kawanannya bersama Chaeyoung yang lagi menggoda Jungkook, si Dodok alias Dokyeom.

Dasar teman bangsat, itu si Jungkook lagi kewalahan dan fokus menggiring bola, eh nyemangatin nya macem gitu.

Ya namanya temen ye, kalo gak aneh gak seru.

"JUNGKOOOOKKKKK I LOVE YOU SO MUCH"

Teriak lantang seorang Park Chaeyoung.

Lalafufu Juki 🐇- RosekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang