00

38 6 1
                                    

Hyunsuk, siapa sih yang gak kenal sama anak ini? Seantero sekolah kayak nya udah kenal siapa anak ini, si berandal dari kelas XI IPS 1, kelas unggul.

Hyunsuk itu brengsek, anak tongkrongan, genit, tapi murah senyum.

Kalo di genitin sama Hyunsuk tuh mau marah juga harus mikir dua kali, soalnya genit nya suka sambil senyum manis

Bukan cuma adik kelas, kakak kelas, atau anak seangkatan, guru juga Hyunsuk genitin.

Katanya, dia ketua dari semua anak berandal di sekolah nya, makanya anak-anak lain gak mau cari masalah sama cowok yang satu ini.

Bahkan meja yang sering Hyunsuk sama gengnya dudukin dikantin, gak ada yang berani tempatin

Saking takut nya.

Padahal merekanya ya biasa-biasa aja, mereka gak pernah tuh ngerendahin atau pilih temen yang fisiknya sempurna, selagi gak ada yang cari masalah ya fine, kalian mau gabung juga gak masalah. Cuma anak-anak lain aja pada jaga jarak sama mereka

Gengnya bukan cuma terkenal berandalan nya, tapi terkenal sama dompet tebel dan gen jauh di atas rata-rata. Asli, gimana gak dikatain dompet tebel, mereka aja kalo ke sekolah selalu pake barang-barang ber-merk dari atas sampe bawah. Gen jauh di atas rata-rata? Meskipun mereka brandal, tapi mereka termaafkan sama wajah-wajah gantengnya, tapi bingung kenapa sampe sekarang masih pada jomblo.

Sebenernya isi gengnya bukan cuma anak-anak berandal, ada juga yang rajin ngaji sama shalat tuh, kayak Mashiho. Lambe turah nya juga ada, si Jeongwoo sama Jihoon. Anak olimpiade si Asahi. Tapi heran kenapa yang terkenal malah para berandalan?

Oh iya, nama gengnya Treasure.

This gurl: Hyunsuk, HarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang