hai my pren,
aq kena tag nih:D HSHSHS.
baca aja buat yg kepo sama aku.
hehehehehe.
✰mention who tag you
➪ aq di tag sama Chelsyinwarrrrr nih avv.g
rese kamu ya✰do it less than 3 day
➪done✰ say 10 things abt u
1. Sooo, my name is Saskia Khairunnisa. Temen-temen aku biasa manggil aku sih 'sas' ya, kalo keluarga ku baru 'kia'. Tapi terserah klean mau manggil aku apa.
2. 13 tahun. Udah lewat ulangtaunnya ya, tanggal 1 Juni. Catet tanggalnya nih buat taun depan.
3. malu-malu kodok.g
Tapi serius deh, kalo kalian baru kenal sama aku, aku itu diem bgt. Tapi kalo udah kenal lama, yaa..AKU BANYAK BACOT.
4. Penampung curhat yang lumayan baik. Lumayan ya, lumayan.
Maksudnya lumayan karena aku ga terlalu bisa ngasih saran hshsh. Tapi kalo mau curhat boleh:D5. Suka banget sama yang namanya Nasi goreng. Mau nasi goreng apapun. Mau aceh kek, jawa, seafood, semua lah. Kecuali basi.
6. Suka kepikiran orangnya. Jadi aku gak bisa di marahin banget hehe. Apalagi kalo ada yang kesel sama aku, pasti aku jadi sedih bgt 24/7.
7. Manusia yang hobi nya post status wa tentang apapun itu bentuknya. Lebih sering bias aku sih.
8. Nolep banget di rl, padahal manusia didunia ada sekitar 7 milyar.
9. JADI AYO TEMENAN GAIS, ⁿᵒᵐᵉʳ ʷᵃ ᵏᵃᵐᵘ ᵐᵃⁿᵃ, ᵈᵐ ᵃʲᵃ ʸᵃ?.ᵍᵍᵍᵍ.
ᵉʰ ᵗᵃᵖⁱ ᵇᵉⁿᵉʳᵃⁿ ˢⁱʰ ᵏᵃˡᵒ ᵉᵐᵃⁿᵍ ᵐᵃᵘ.10. Dahlah intinya aku cantik.y
✰ tag 28 (?) people
➪ maap ya yang aku tag tapi kita belom terlalu kenal, hehe.
ikangdoyi ddianrzi rarainbovv Therelzbt asterobean seliexx limerenceryu GVCCKING rayrenj DRACKCHANXZ KIM-GSTN feyanara napputt plutopied chyzate hernyDr huangfxs kenekopaja Reania- Rutgian_tika rfnxx06 jewyjeaijah
hehew maap ya<3
✰write a spoiler for one of ur story
➪ Jadi ceritanya ituuu....
dibaca aja ya:") masih jauh banget dari klimaks nya soalnya hshsh.
✰ Put these rules in ur tags
➪ HAI CHINGU, maapin ya aku ngetag kalian HAHAHA /ketawa jahat/
Kalian harus-harus-harus buat ginian yak-! Heheee
thx u~