One Shoot

1.7K 129 25
                                    

Cuddle

(T+)

.

.

Kim Sang Bum.

Kim So Eun.

NSFW! JANGAN BACA KALAU MASIH UNDERAGE!

Nekat baca? Dosa tanggung sendiri!

.

.

.

Kim Sang Bum bukanlah pria yang suka memeluk atau dipeluk orang lain. Bahkan, ia akan langsung menghindar saat ingin dipeluk orang lain, baik itu perempuan atau laki-laki dan kesan pelukan itu sendiri adalah pelukan perpisahan atau pertemuan.

Jadi pastinya semua orang tidak akan percaya jika ternyata seorang Kim Bum-pria yang tidak suka melakukan skinship-kini memeluk erat seorang gadis di kamar apartemen mewahnya.

Tidak, bukan seorang gadis lagi karena mereka telah 'melakukannya' berkali-kali. Atas dasar suka sama suka.

Kim Bum yang tidak pernah suka sentuhan orang lain, kini menikmati apa yang diberikan oleh tubuh mungil di dekapannya ini. Kulit yang bertemu kulit tanpa penghalang sama sekali karena sang penghalang tersebut telah ia lepas 4 jam yang lalu.

Entah sihir apa yang diberikan oleh wanita ini hingga Kim Bum sama sekali tidak keberatan ketika wanita itu menyelipkan kepalanya di lekungan leher Kim Bum, dengan nafas yang menggelitik serta aroma manis yang menguar dan memasuki hidung mancungnya.

"Bum-ah..."

Panggilan kecil dari wanita mungilnya mengalihkan pikiran Kim Bum.

Kim Bum menunduk, menangkap mata lebar yang bersinar kebingungan. Posisi mereka saat ini ialah tubuh gadis itu berada diatasnya, tidak diijinkan oleh Kim Bum untuk berpindah tempat.

"Hm?"

Hanya respon itu dari Kim Bum yang terlalu terlena dengan kehangatan yang ditawari wanitanya ini.

Wanita itu, sang kekasih dan pujaan hati yang bernama Kim So Eun mengerucutkan bibirnya kesal. Ia mengangkat badannya yang membuat Kim Bum mengerang tak senang atas tindakannya yang tiba-tiba.

"Kau kedinginan?" pertanyaan So Eun dibalas dengan kecupan manis yang tidak menuntut seperti beberapa menit yang lalu. So Eun juga turut meresponnya dengan santai.

"Apa yang kau pikirkan? Kau daritadi terus melihat langit kamar..."

So Eun bertanya dengan rendah, khawatir karena keadaan kekasihnya yang sejak pergulatan panas mereka beberapa menit lalu, Kim Bum mengunci mulutnya.

Padahal biasanya Kim Bum akan terus-terusan bicara atau menggodanya untuk melanjutkan kembali ronde panas mereka. Jadi, tidak heran jika ia merasa khawatir dengan kebisuan Kim Bum.

"Atau kau merasa tidak nyaman lagi denganku? Dan mulai berpikir untuk meninggalkanku?" bisik So Eun pelan, sepelan angin yang menggesek jendela tebal kamar mewah itu. Takut kalau Kim Bum akan meninggalkannya karena bosan, ia tahu benar dengan status kekasihnya ini.

Seorang player sejati yang senang bergonta-ganti perempuan dalam semalam. Walau sejak bersama So Eun dua tahun lalu, sikap itu tidak ada namun tetap So Eun khawatir jika tabiat buruk itu kembali lagi.

Mengingat di luar sana, banyak perempuan berlomba-lomba untuk mendapatkan hati Kim Bum. Dan perempuan yang mendekati Kim Bum juga bukanlah perempuan sembarangan, mereka memiliki status sosial yang tinggi dan kekayaan yang tidak diragukan lagi, jelas So Eun merasa khawatir karena So Eun hanyalah anak yatim-piatu yang kini hanya tinggal bersama dengan kakaknya.

Cuddle (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang