||~❤️💛💚💙💜❤️💛💚💙💜❤️||~
Hai nama aku Mulan Clarine Elsa💚.
Kalau kalian mengira aku ini seorang perempuan Campuran dari negara lain itu benar✓.
Aku sekolah di SMA Cahaya bangsa🏫.aku juga punya doi namanya vino.tepatnya Adiyatma vino Lucas💙. vino itu orangnya posesive banget😅,tp dia juga perhatian😊.pokoknya
Avv❤️~~✓
||~❤️💛💚💙💜❤️💛💚💙💜❤️||~
Yo,nama gw Adiyatma vino Lucas💙.
Gw punya doi cantik banget namanya Mulan Clarine Elsa😍."Lo Jan coba-coba ambil cewek gw",kalimat itu sering aku lontarkan jika Mulan sering dekat dengan seorang lelaki selain aku.posesive?ya itu benar✓.Bagi gw itu Mulan itu perempuan yang Baik,Peduli,perhatian,Well kadang ngeselin juga,bandel kadang-kadang.
Tp dia tetap Avv❤️.
~•~•~•
Hai para readers ku tercinta😘😍...
Apa kabar?aku harap baik-baik aja ya😊
Jadi author buat Fanfic My posesive boyfriend nih🐯.
Trend juga sih judul fanfic ini bagi pecinta buchin dan halu😆.
Jadi author mencoba-coba membuat fanfic ini😊.
Follow dulu yu sebelum membaca atau setelahnya.kenapa emg author💜?
Biar kalian saat baca ini gak ada lagi part-part cerita yang ke privat😁.
Author bakal usaha biar up nya gak lama-lama😉.
Typo banyak ya ges author ga tau😭.
Tolong bantuannya untuk meninggalkan jejak dengan cara memberikan vote atau komen ya😉.
~~~
Siaran🙈
(Bagi pengguna andro mungkin Agak risih dengan emoji yang saya letakkan di beberapa teks dan kalimat,tp coba deh kalian ubah emoji kalian fiks kalian bakal seneng baca watpadnya karena aku akui emoji iphone itu bagus dan kalian bakal liat emoji di watpad aku bakal jadi iphone)
~~~
© Jika ada seseorang yang sengaja memplagiat atau menyalin cerita ini akan ditindak😒.
Beritahu saya jika memang ada yang memplagiatnya lewat komen👌.•Ok sekian dari author.author undur diri
salam kasih untuk readers semuaBubayy🍇💜~
KAMU SEDANG MEMBACA
My posesive boyfriend
Novela Juvenilpunya cowo tp posesive😅?itulah yang dirasakan Mulan Clarine Elsa panggil aja Mulan😉🌻. ia berpacaran dengan cowok yang super-super posesive 😟🙅,namanya adalah Adiyatma Vino Lucas,so panggil aja si Vino😍.... cr:by me😜 sampulnya:😙by me🐯 🌟Ayu d...