Hay aing back hehehe
Ryujin lagi jalan' keliling komplek gabut dia sambil nyari cilok juga soalnya dirumah lagi ga ada orang makanya dia sendiri,mau minta temenin Renjun tapi Renjun udah kuliah pasti sibuk.
Cuacanya panas makanya Ryujin pake baju kaos warna biru langit sama celana bahan selutut ga lupa pake topinya Renjun lupa dia balikin.
Lagi enak' jalan sambil nikmati angin sepoi' yang nerpa wajah indahnya, tiba-tiba Ryujin ngeliat Renjun lagi jalan sama cewe Ryujin ga tau namanya mungkin temen kuliah tapi yang bikin Ryujin kaget,Renjun jalan nya sambil gandengan.
Kan Ryujin jadi kebakar panas hati nya cemburu dia,mau nyamperin takut ga di akuin sama Renjun kan malu tapi kalo di diemin aja hatinya panas ngeliatnya.
Ntar kalo dia samperin terus ngelabrak temen cewe nya Renjun eh terus Renjun bilang kalo dia sepupunya gimana,kan Ryujin malu terus tiba-tiba Renjun minta putus gara-gara udah ngebentak sepupunya.
Bingung Ryujin jadinya akhirnya pasrah aja lah Ryunjin dia balik pulang aja,Ryunjin jalan buru-buru jangan sampai Renjun liat kan bisa di panggil sedangkan Ryujin lagi ga mau ngeliat Renjun.
Ryujin jalan cepet sambil nengok kebelakang ngeliat Renjun ngapain aja tapi tiba-tiba...
BRUKKK!!!
"aduh...sakit" Ryujin ngeringis dia jatuh karna nabrak orang.
Ryujin ngedongak ngeliat orang yang udah dia tabrak dan ngulurin tangannya buat bantuin Ryujin bangun.
"Haechan" gumam Ryujin
"Gece elah bangun pegel nih tangan pangeran"
Ryujin langsung ngebales uluran tangan Haechan terus dia tabok tangan Haechan.
"Pangeran darimana ga percaya gua,kalo babu si gua percaya"
Haechan langsung dorong Ryujin pelan sambil pasang muka datar,Ryujin cuman nyengir dia tuh pengen cepet-cepet supaya Renjun ga liat,karna Ryujin jatoh masih deket sama tempat Renjun duduk.
"Mau kemana Ryu?"
"Hah?gua mau pulang"
"Anterin gua yo beli es kelapa di depan"
Aduh bukannya Ryujin ga mau tapi Renjun tuh duduknya di tukang es kelapa,mana sekarang Renjun lagi ketawa seneng banget kayanya.
"Woy!Ryujin ayo gua beliin dah santai ae"
"Hah?!kenapa chan?"
"Ayo,eh itu bukannya Renjun ya?ngapain tuh sama cewe?"
"mana si chan?gua ga liat"
"Jin gua tau lu boong,lu udah liat Renjun dari tadi kan makanya lu balik lagi,kenapa ga lu samperin lu labrak tuh cewe"
"Mungkin dia sepupunya chan"
"Dia bukan sepupunya Renjun gua tau Jin,dia Yiren temen kampus gua sama Renjun"
Runtuh udah harapan Ryujin air matanya turun tanpa di perintah kalo ga ada tangan Haechan yang meganging pasti Ryujin udah duduk di jalanan sambil nangis.
"Ayo kita labrak"
Ryujin geleng sambil megangin Haechan,Haechan buang napas kasar.
"Ayo Jin dia cowo lu!lu jangan lemah gini dong!mana Ryujin yang kuat Ryujin yang tomboy!"
Haechan langsung narik tangan Ryujin buat ikut dia ke tukang es kelapa,kesel Haechan tuh lama-lama sama Yiren di diemin makin ngelunjak sama kaya mantannya si Sunwoo tuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
komplek receh
General Fictionlanjutan dari ff fakestagram exovelvet blackbangtan non baku kata' kasar