Besok paginya✨
"Syukeee"
Ucap naru yang habis mandi dan keluar dari kamar mandi"pakai bajumu dulu nanti kau masuk angin"
"Aku tak mau,kan tujuanku ingin menggodamu hehe:>"
"nakal!,Kita kan mau keluar nanti malam saja okay?"
Ucap sasuke sambil mencubit pipi naru"Hu'um!"
Setelah itu narupun pakai baju
"Kita mau kemana?"
Tanya naru"membeli sesuatu"
"ohh"
Setelah sampai ke mall...
Sasuke membuka kan pintu mobil untuk naruto dan menggandeng tangannya erat"kita mau beli apa sas?"
"beli baju"
"hah? Untuk siapa?"
"tentu untukmu sayang"
"bajuku sudah banyak,gak mau ah!"
"kalau begitu aku hanya membelikan baju untuk seseorang saja bukan untukmu"
"Eh? Seseorang? Siapa? Apa dia selingkuhanmu?!"
"Kau ini cemburuan sekali"
Ucap syuke sambil mencium pipi naru:b"tentu saja! Bagaimana tidak! Setiap hari ada saja yang menggodamu! Huh menyebalkan!!"
Mewek nih manusiya eh malah duduk dijalanan hobinya malu maluin sasuke mulu kasian sasuke muka ganteng banyak duit tapi istrinya hobinya malu maluin dia"Ngapain kau duduk disitu?"
"Huh!"
"Ayo berdiri! Banyak yang melihatmu aneh!"
"tidak mau!"
"ck dobe!"
Ucap sasu sambil menggendong naru ala ala koala:v"Kau ini! Malah menggendongku seperti ini!"
Ucap naru sambil memukul punggung sasuke"lalu seperti apa?"
"ya seperti itachi-nii biasa menggendong kyuu-nii dong!!"
"Ohh"
Lalu sasuke menurunkan naru dijalanan dan menggendongnya lagi ala bridal style:v"Seperti ini kan?"
Tanya sasu"yap!"
"Kau ini sama saja dengan kakakmu sama sama manja dan pecemburu"
Gumam sasuke"kau mengatakan sesuatu?"
"tidak kok"
Setelah sampai di toko pakaian wanita~
"eh? Ngapain kesini? Tuhkan bener sasu mau beliin baju buat selingkuhan sasu!! Huh!"
Nah kan si rubah ngambek lagi"tidak kok,aku membelikan sesuatu untukmu"
"untukku? Aku ini pria baka!"
"Kau mau tunggu disini atau ikut?"
"tunggu disini saja!"
"baiklah"
Ucap sasuke sambil menurunkan naruto dari pangkuannya dan naruto pun berdiri diluar toko sambil menunggu sasukeBeberapa menit kemudian ada 2 om om mesum ngedeketin naruto
"halo manis"
Ucao salah satu dari mereka"Aku bukan manis paman aku tampan!"
"kau itu manis sayang"
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuNaru ItaKyuu
Randomjadi ini cerita ga nyambung,garing,dan cuman sekedar imajinasi author. cerita ini diambil dari otak author yang tiba tiba memikirkannya. sekian terima sasuke~ Saya hanya meminjam tokoh milik Masashi Kishimoto. *WARNING!!!*. BXB BOY X BOY YAOI GAY. 1...