Di Rasuki

5 2 3
                                    

Cheline merupakan cucu dari seorang nenek indigo,Karena itu dia mempunyai keturunan bisa melihat Hantu/Makhluk astral.

Karena sifat pendiemnya,Cheline suka di lakukan semena mena oleh para pegawai restoran.
Kemudian dia di suruh oleh Varrel pegawai restoran tersebut
Untuk memasak saus,padahal cheline tidak bisa memasak tapi dia hanya menjadi petugas cuci piring saja.

"Tolong masak saus ini!!!" kata varrel sambil marah marah.
"iya" pasrah cheline.

Cheline pun hanya pasrah untuk membuat saus,dan dia mulai merasa bingung untuk membuatnya.kemudian dia mulai kelelahan dan lama lama dia pingsan.

Kemudian datanglah pemilik restoran tersebut bernama bagas.Dia sangat tampan dan bersikap dingin,tetapi dia baik sekali terhadap perempuan.

Lalu Bagas melihat Cheline sedang pingsan dan lagsung membawa nya ke dalam ruangannnya.
Dia heran kenapa dia membuat saus padahal kan dia petugas cuci piring.Lalu,dia bertanya kepada pegawai² nya dengan nada tegas.

"Siapa yang menyuruh dia memasak saus!!!"tanya Bagas dengan nada tegas.
Para pegawai restoran itu ketakutan dan tunduk.
"Saya Chef"kata varrel dengan sangat menyesal.
"Kenapa kamu manyuruhnya membuat saus!"Masih dengan nada tegasnya.
"Ka.. Ka.. Karena sa..ya tadi ke toilet dulu chef" ucap varrel sambil terbata bata".
"Yaudah tapi nanti saya potong gaji bulanan kamu,karen Kamu udah lalai terhadap pekerjaan kamu!!"Tegas Bagas
"Iya Chef"Ucap varrel dengan pasrah.

Tak lama kemudian cheline pun terbangun dan Bagas mulai memeriksa keadaan dia.Cheline pun terkejut karena tiba tiba ada di ruangan Bagas.

"Apakah kondisimu telah membaik"Ucap Bagas sambil memeriksa keadaan Cheline.
"Udah mendingan Chef".Ucap Cheline sambil masih berbaring lemas.

Sesaat kondisinya susah membaik,ssmua pegawai restoran di perbolekan pulang.
Waktu perjalanan pulang menuju kos-an nya,cheline tiba tiba lemas dan duduk di pinggiran jalan.

Tak di sangka angel seorang hantu perawan,melihat Cheline sedang duduk Lemas dengan muka pucat.Cheline pun tidak menyadari akan kedatangan Angel.
Tak butuh waktu lama Angel pun merasuki tubuh Cheline yang lemas itu....

Sampai sini dulu ya guys ceritanya nanti lanjut besok🙌
Jangan lupa vote terus ceriranya😇









Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 30, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

OH MY GHOST!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang