Jungkook berhenti di tempat parkir dan mencari tempat yang paling dekat dengan pintu masuk. Segera, dia menemukan tempat untuk memarkir mobilnya dan memastikan itu terkunci sebelum masuk ke ruang pijat yang disarankan Jimin kepadanya. Setelah Jungkook menyerang teman sekamarnya karena terlalu keras di kamar bersama pacarnya, Yoongi, Jimin memutuskan untuk memperlakukan sahabatnya karena tidak pengertian.
Jimin tahu Jungkook hanya cemburu karena dia mendapatkan penis dan dia tidak dan itu bukan karena Jungkook tidak menarik, dia hanya sangat tidak aman tentang apa yang ada di antara kedua kakinya. Jungkook terlahir sebagai laki-laki dan laki-laki dan memang melihat dirinya sebagai laki-laki tetapi bukannya terlahir dengan penis, ia malah memiliki vagina yang berwarna pink. Bayi yang malang itu akan menakuti orang-orang sehingga dia menjauh dari seks bahkan jika dia sangat ingin merasakan perasaan yang dirasakan Jimin. Dia akan selalu mengatakan betapa gembira jika dirasakan dan seberapa baik tubuhnya ketika penis Yoongi menusuk prostatnya. Apa pun prostat itu.
Jungkook memasuki ruang tamu berjalan melalui pintu kaca otomatis dan langsung aroma vanila menyerang lubang hidungnya. Bau itu lebih merupakan aroma menggoda dan Jungkook hanya bisa merasa sedikit terangsang. Dia mengabaikan permintaan vaginanya untuk disentuh dan berjalan ke meja resepsionis. Seorang wanita yang baik hati tersenyum dan menyela Jungkook ketika dia tanpa berpikir membaca daftar yang dipertanyakan tentang apa yang ditawarkan ruang tamu. "Halo, Tuan, bisakah menyebutkan nama Anda?" Suaranya cocok dengan wajahnya, manis dan lembut.
"J-Jeon Jungkook" Dia tidak bisa menahan kegagapan ketika dia merasa sedikit gugup tentang membuka baju di depan orang lain. "Ah ya, kamu memiliki Kim Taehyung di kamar 21. Ada ruang ganti tepat sebelum kamu masuk di mana kamu bisa meninggalkan pakaianmu. Untuk pengalaman yang lebih baik, aku sarankan meninggalkan pakaian dalammu karena Kim Taehyung suka membuat marah pelanggannya."
Jungkook tersenyum dan mengangguk berterima kasih padanya, kebingungan tumbuh ketika dia ingin tahu mengapa pelanggan semakin gusar. Apa artinya itu? dia berpikir ketika dia berjalan menyusuri lorong ke kamar 21. Seperti yang dikatakan wanita itu, ada ruang ganti sebelum dia masuk. Dia masuk ke dalam dan membuka pakaiannya, meninggalkannya di loker. Dia mengutuk pelan ketika dia melihat lingkaran merah muda gelap telah terbentuk di tengah vaginanya. Dia tersipu mengingat dia mengenakan celana merah muda tetapi tidak ada jalan kembali sekarang.
Membungkus jubah putih di sekitar tubuh femininnya, ia berjalan ke kamar 21. Laki-laki tidak pernah merasa tidak aman dengan tubuh femininnya yang pinggang ramping dan pinggul lebar, ia terlalu fokus pada alat kelaminnya.
Dia mengambil napas dalam-dalam sebelum memasuki ruangan dan aroma vanila dari lobi jauh lebih kuat di sini. Dia merasakan kakinya sedikit gemetar tetapi menegakkan tubuhnya ketika dia melihat pria di depannya. Dia menakjubkan dan Jungkook bisa saja mengerang saat melihatnya. Dia memiliki kulit kecokelatan, dengan mata cokelat yang tajam dan garis rahang yang tajam. Otot-otot menonjol keluar melalui kemeja putihnya yang longgar karena tidak dikancingkan sepenuhnya.
"Kamu pasti Jungkook, kan?" Dia bertanya dan Jubgkook tidak mengharapkan itu. Suaranya dalam dan seperti madu dan Jungkook senang mendengarnya dari beberapa kata yang dia ucapkan. Setelah menyadari bahwa dia terlalu lama melongo, dia memerah dan tersentak dari linglungnya. "Y-Ya, itu aku." Pria jangkung itu tertawa kecil dan tersenyum.
"Yah, jika kamu ingin melepas jubahmu dan berbaring di atas meja aku akan memintamu segera dalam waktu singkat dan kita bisa mulai."
Jungkook menelan ludah mengetahui bahwa cetakan basah kemungkinan besar telah tumbuh tetapi memilih untuk mengabaikannya, terlalu bersemangat memikirkan tangan luar pria ini di tubuhnya. Dia melepas jubahnya dan dia yakin Taehyung menatap intens ke tubuhnya menyebabkan pipinya memerah untuk keseratus kalinya. Meja sedikit dingin, merangsang putingnya dan Jungkook harus tetap merengek rendah. "Betapa kasarnya aku, aku tidak pernah memperkenalkan diri, tetapi kurasa kamu tahu namaku." Dia berbicara. "U-Uhm ya, Taehyung."
KAMU SEDANG MEMBACA
More Than A Massage || Taekook
FanfictionTaehyung x Jungkook Jimin membantu Jungkook merasakan apa yang setiap hari dia rasakan saat prostatnya ditumbuk oleh penis pacarnya, Yoongi.