Hello, it's me
I want to tell you this is so ugly for real 😣
But, i want to try..And
Here we go....
"Selamat datang siswa kelas 10-1 SMA yeungsam. Di lantai ini hanya ada kelas 10 sedangkan kelas 11 dan 12 ada di lantai selanjutnya" ujar seorang guru perempuan sambil menunjuk denah sekolah di dalam ruang kelas tersebut.
"Karena ini sekolah asrama, tentu saja kami memiliki fasilitas asrama yang cukup memadai untuk seluruh siswa" tambah sang guru sambil tersenyum ke para siswa yang memberikan atensi penuh padanya.
Tap tap tap
"Yak! Berhenti disana!" teriak seorang guru lelaki paruh baya sembari terus mengejar seorang siswa dengan susah payah. Sementara sang siswa terus berlari dan sedikit terkekeh menyadari bahwa guru tersebut terlalu lamban.
"Perhatikan, kalian diterima di sekolah yang dianggap nomor satu di negeri ini"
"Yak! Berhenti kau dasar anak nakal! Berhenti" teriak guru lelaki paruh baya lagi. Namun, siswa tersebut malah semakin melajukan larinya dan sesekali menoleh ke belakang untuk melihat sang guru.
"Siswa yang lulus dari sekolah ini, sekarang memiliki pekerjaan tetap, masa depan yang cerah, dan menjadi menjadi tokoh ternama negeri ini ada lebih dari 90%. Tetapi, 10% sisanya..."
"Berhenti! Kau mau lari kemana eoh?!"
Sontak seluruh siswa menoleh disaat mendengar seruan tersebut dan melihat adegan siswa dan guru paruh baya saling kejar mengejar."Berhenti disitu!"
"Aigoo, yoongi hyung" lirih seorang siswa sambil menggelengkan kepalanya dan terkekeh. Seluruh siswa kembali mengarahkan atensi pada guru wanita di hadapan mereka.Tap tap tap
Yoongi menaiki tangga di lantai terakhir dan berhenti saat melihat di bawah ada taman yang cukup sepi.
'Ku lempar ke sana saja'
Yoongi segera melempar barang yang sedari tadi dia bawa berlari, kearah taman itu. dan POOF!
Benda tersebut adalah sebuah ponsel yang telah diberi pengamanan supaya tidak retak, seperti terjun payung.
Yoongi menghela nafas lega dan berjalan dengan santai untuk kembali ke kelas sebelum langkahnya dihentikan oleh seorang guru wanita yang ada di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Gifted
Science FictionPernahkah kamu bertanya apa gunanya belajar dengan keras? Pernahkah kamu merasa.. bahwa tak ada guru yang memahami kita? Aku akan ceritakan kepada kalian sebuah cerita yang menarik dari sebuah sekolah sekolah ini bernama, SHS Yeungsam