Hello hai buciners~~ apa kabar kalian?
Anyways... kenalan hayuk sama member baru MariaUlfa906 yang mirip sama bunga Heliantus Annuus alias bunga matahari si perlambang kesetiaan.
Yes... doi emang tipe cewek setia. Saking setianya, sampai dibuat patah hati berkali-kali ya tetap ho'oh aja. Emang kadang setia sama bodoh ya beda tipis sih. Bhaak...
Biasa dipanggil Maria, Mila (ini penggalan nama belakang yang kepanjangan), Upa ataupun Pupa. Tapi biar lebih akrab cukup panggil Maul saja. (Sesimpel itu memang).
Boleh mampir kalo berkenan di instagram at/jongdae.ri (tapi belum ada isi apa-apa..muehehe)
Posisi : Atas, bawah, depan, belakang, hayuk...yang penting mah nyaman 🌚
Genre yang ditulis : Sejauh ini romance. Tapi lagi coba nulis yang sad, horror, sama fantasi gitu biar bisa keluar dari zona nyaman.
Hobi : Rebahan sambil menghayal. Fabiayyi aala irobbikuma tukadzziban pokoknya mah kalo udah masuk fase itu.
Cita-cita : Pandai berenang. Karena selama ini cuma bisa gaya batu--- nyemplung kemudian tenggelam.
Mafa : Indomie Kari Ayam. Yang bilang rasa Soto lebih enak, sini gelut!
Mifa : Sejauh ini air bening mateng masih nomero uno. Begitu juga dengan larutan cap kaki tiga yang ada gambar badaknya.
Alasan ngeship Chansoo : Karena mereka berdua menggemaskan. Lebih gemesin daripada Annabel yang Jongin anggap imut.
Imajinasi terhalu tentang Chansoo : Tanpa diduga, ternyata selama ini Kyungsoo adalah perempuan. Cuma selama ini dia menyamar jadi laki-laki karena alasan sebuah misi rahasia dari agensi. Terus cuma Chanyeol yang tau kebenarannya. Dan biar rahasianya tetap aman, Kyungsoo pacaran sama Chanyeol. Lalu mereka menikah dan hidup bahagia selama-lamanya.
Foto moment favorit Chansoo : Pas di red carpet Chanyeol turun dari mobil terus waktu ngeliat Kyungsoo langsung diajak salaman. Pas jalan, Chanyeol nyuruh Kyungsoo yang jalan duluan. Like a gentleman behavior. Wohooo
'Just do what make you so oh happy and keep smile like an idiot.'
-Maria-
.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANSOO_SPECTER
FanfictionTak kenal maka tak sayang. Mari berkenalan dan halu bersama kami! Oktober 2019 ©chansoo_specter