"Hai selamat malam Furture husbandku lagi apa? Pasti lagi telponan ya sama pacarnya atau gk lagi ngapel ya ke rumah pacarnya? Ayo ngaku😂😂. Btw kamu mau ngapain aja terserah aja karna pada saat ini kita belum dipertemukan dan yang jelas saat ini aku mau cerita aja ke kamu kelakuan aku malam ini😅. Yang kamu tau gak malam ini aku sedikit nakal hehe, tapi gak nakal-nakal juga sihh. "Tadi sore kan aku pergi ke nikahannya teman aku nih sama teman-teman yang lain, setelah itu pas pulang aku mau pergi beli bensi ke SPBU. Saat sampai di SPBU aku putar balik karna antrianya panjang banget kalau mau nunggu ya gak mungkinlah soalnya udah mau masuk waktu sholat magrib makanya aku pulang aja, terus pas sampai di rumah aku langsung sholat karena udah azan magrib setelah itu aku makan karna saat ini aku lgi puasa sunnah dzulhijah, nah setelah makan baru aku berangkat ke SPBU lagi, saat sampai di sana aku bersyukur karna antrianya gk kyk yang tdi sore . Dan tau gk sih yang sepulang aku dari SPBU aku gk langsung pulang melainkan aku pergi jalan-jalan dulu😅😅, sorry. Tapi tenang aja kok yang cuman sebentar doang karena aku juga sadar kalo cwe itu gk pantas keluyuran malam- malam maka itu cuman keliling sebentar setelah itu aku pulang deh, tpi pas sampai rumah baru aja lima menit aku keluar lagi 😅😅, karna apa? Karna aku lgi kepengen makan bakso, yaudah aku pergi beli bakso tpi aku izin dulu kok yang sama ibu jdi gk usah khawatir, dan kamu tau gk sih yang tadi pas aku beli bakso itu asisten tukang baksonya ngeliatin aku mulu yang, aku gk tau dia ngeliatin apa? Tpi klo di liat dari tatapanya dia kyk tertarik gitu yang ,tpi tenang aja kok yang kmu yg selalu ada dlm doa ku jdi gk usah khawatir aku kecantol sma asisten tukang baksonya itu karena karena aku cuman maunya kecantol sama kmu😅😅gombal. Nah setelah itu aku pulang dan makan baksonya sma ibu, dan selesai makanya aku sempatin nulis ini buat kmu baca supaya kamu tau kelakuan-kelakuan aku sebelum ketemu kmu,,btw aku mau kasih tau kmu sesuatu lgi bahwa akhir-akhir ini aku sering sholat tahajud yang, dan aku berdoa supaya di pertemukan dgn kmu😊, gitu yanggg. Yang cukup dulu ya cerita buat malam ini, selamat malam sayang😙😙 besek aku cerita lagi ya, bye.
29 juli 2020
Maylitiaa
KAMU SEDANG MEMBACA
My Future husband
RandomCerita ini hanyalah curhatan keseharian author untuk suami masa depannya yang belum di ketahui. Jadi kalau kalian mau baca silahkan di baca dan jangan lupa vote & coment, tapi kalau kalian gak mau baca juga gak papa karna cerita ini sebenernya di pe...